Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanIni Alasan Kim Sejeong Tidak Bisa Berkencan dengan Rekan Kerja

Ini Alasan Kim Sejeong Tidak Bisa Berkencan dengan Rekan Kerja

Bogordaily.net yang juga dikenal sebagai Kim Se Jeong, saat ini sedang membintangi Kdrama yang sangat populer “” dan baru-baru ini dia mengungkapkan pemikirannya tentang berkencan dengan rekan kerja.

Melansir Koreaboo, pemeran drama “” ini muncul di Netflix's Jenga, di mana mereka memainkan permainan Jenga, menjawab pertanyaan, dan menyelesaikan misi bersama.

Saat giliran , pertanyaan yang diajukan padanya adalah, “Apakah Anda pernah berkencan dengan rekan kerja?”

Kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak akan berkencan dengan rekan kerja, hanya karena dia sangat buruk dalam menyimpan rahasia, dan wajahnya akan memberikan petunjuk seketika.

“Saya tidak akan pernah berkencan dengan rekan kerja. Saya tidak yakin saya bisa merahasiakannya. Saya pembohong yang buruk. Itu terlihat di wajah saya. Saya tidak yakin saya bisa melakukannya,” ungkap pada kesempatan tersebut.

Dalam beberapa video yang beredar di sosial media, Sejeong memang mengakui bahwa dia khawatir untuk memulai suatu hubungan. Akan tetapi, sejak drama yang dibintanginya populer dan ramai diperbincangkan, banyak penggemar yang berharap agar Sejeong segera mendapatkan tambatan hati serta menjalin hubungan asmara.

Chemistry yang dia bangun bersama Ahn Hyo Seop berhasil memunculkan pandangan bahwa Sejeong sangat manis dan menggemaskan ketika menjalin hubungan. Penonton tentu sangat antusias melihat aktingnya yang totalitas.

Perempuan kelahiran 28 Agustus 1996 ini merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan yang berada di bawah agensi Jellyfish Entertainmet.

Sejeong juga merupakan mantan dari girl group I.O.I dan Gugudan dan terkenal sebagai jebolan ajang “Produce 101” yang diselenggarakan oleh Mnet sebagai pemenang kedua.

Selain itu, Sejeong juga merupakan pembawa acara dari variety show “Talents for Sale” pada tahun 2016 silam.

Karena itulah tak heran bila disebut-sebut sebagai idol yang multitalenta. Bahkan, beberapa video beredar memperlihatkan bahwa juga piawai dalam olahraga panahan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here