Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanKisah Cinta Penuh Misteri Antara Kim Woo Bin dan Hanjimin dalam Drama...

Kisah Cinta Penuh Misteri Antara Kim Woo Bin dan Hanjimin dalam Drama Our Blues

Bogordaily.net – Sebelum menayangkan episode 3 dari drama , tvN kembali menggoda penonton lewat poster manis para pemeran utamanya. Penonton pun, dibuat penasaran dengan kisah cinta penuh misteri antara dan .

adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah) yang menjalankan bar di malam hari. Dari sisi luar, dia tampak cerah, menarik, dan berani. Tapi untuk alasan yang tidak diketahui, dia menghindari banyak orang dan lebih senang menarik diri.

berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Dia tidak serakah untuk apa pun dan tidak memiliki tujuan yang tinggi. Mimpinya adalah tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Di poster pertama, Lee Young Ok dan Park Jung Joon berpose dengan wajah berdekatan. Mereka bersinar dengan senyum cerah, dan teks di poster itu berbunyi, “Mari kita menjaga hal-hal di antara kita, santai seperti sekarang dan tidak serius!”

Sebelumnya, drama tersebut memberikan bocoran tentang dinamika kisah cinta mereka. Lee Young Ok memberi tahu Park Jung Joon untuk tidak menyukainya atau dia bisa terluka.

Di adegan lain, dia menerima pesan teks anonim dari seseorang yang mengatakan bahwa seseorang merindukannya. Pesan itu membuat wajahnya menjadi gelap.

Di tengah perasaan yang tidak menentu itu, Lee Young Ok diserey rumor yang beredar tentang dia. Kisah cinta mereka secara resmi akan terungkap di episode 3-4.

juga membagikan poster lain dari manajer bank Choi Han Soo (Cha Seung Won) dan pemilik toko ikan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun).

Dalam dua episode pertama, Jung Eun Hee bertemu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo, yang kembali ke kampung halamannya setelah dipindahkan untuk bekerja di sebuah bank di sana.

Episode kedua berakhir dengan keduanya pergi ke Mokpo dengan emosi yang kontras.

Choi Han Soo cemas karena dia ingin bertanya apakah dia bisa meminjam uang, sedangkan Jung Eun Hee senang menghabiskan waktu sendirian dengan cinta pertamanya.

Poster yang baru dirilis menunjukkan Choi Han Soo dan Jung Eun Hee tersenyum hangat satu sama lain sambil mengingat kenangan lama. Teks dalam poster berbunyi, “Teman abadiku, cinta pertamaku yang abadi,” menggembar-gemborkan kisah mereka yang dipenuhi dengan emosi yang tersisa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here