Sunday, 5 May 2024
HomeViralKocak, Aksi Public Figur Viral Dijadikan Meme di Media Sosisal

Kocak, Aksi Public Figur Viral Dijadikan Meme di Media Sosisal

Bogordaily.net – Netzen pasti senang sekali jika melihat tingkah para yang agak nyeleneh. Bahkan, atas tingkahnya tak jarang mereka dijadikan di media sosial.

Ditengah kisdruhnya harga pangan yang terus melonjak, selalu ada saja yang membuat tertawa. Seperti halnya, yang dibuat oleh seseorag dan menjadi di media sosial.

Siap tertawa ngakak, berikut ini sederet kocak figur publik yang hari ini.

1. Megawati Soekarnoputri


Pernyataan Megawati Soekarnoputri menanggapi kelangkaan dan mahalnya minyak goreng beberapa waktu lalu terus menjadi buah bibir di masyarakat.

Sejumlah warganet pun bereaksi dengan menjadikan Presiden Ke-5 Indonesia itu sebagai . Salah satu yang banyak beredar adalah yang meniru logo brand Kentucky Fried Chicken (KFC) dan Ayam Goreng Suharti.

tersebut diisi dengan karikatur wajah Megawati lengkap dengan tagline ‘Jagonya Ayam Rebus'.

Seperti diketahui, Megawati sempat berujar keheranan terhadap para ibu di Indonesia yang sangat membutuhkan minyak goreng dan menyarankan untuk memasak dengan metode direbus atau dikukus.

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar


Nama Lesti menjadi sempat trending topic di Twitter. Lebih dari 11 ribu kicauan membahas soal Lesti.

Menariknya, berbagai tweet yang membicarakan Lesti disertai dengan “begini tanggapan Lesti dan Rizky Billar”.  Hal ini tidak lain karena Lesti dan Billar sering dimintai tanggapan tentang suatu kejadian atau momen. Bahkan, yang tidak ada kaitannya dengan mereka berdua.

3. Will Smith


Aksi Will Smith yang menampar keras Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 masih hangat diperbincangkan publik. Sontak, beberapa warganet membuat kocak tentangnya.

Beberapa membuat plesetan dari tangkapan layar saat Will Smith menampar Chris Rock. Mereka membubuhkan kata-kata nyeleneh pada gambar tangkapan layar tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here