Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPercepat Vaksinasi Booster, Kodim 0606 Sasar Pengunjung Super Indo

Percepat Vaksinasi Booster, Kodim 0606 Sasar Pengunjung Super Indo

Bogordailly.net – Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 terus melakukan percepatan vaksinasi booster dengan cara jemput bola ke wilayah-wilayah di Kota Bogor. Kali ini, menyasar para pengunjung di Jalan Pahlawan No.148, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat 15 April 2022.

PasiterDim 0606 Kota Bogor, Mayor Inf Jasmungin mengatakan, saat ini /KB melakukan di pusat perbelanjaan seperti sekarang dengan menjemput bola.

“Kami memilih di pusat perbelanjaan supaya masyarakat yang ingin berbelanja bisa menyempatkan waktunya untuk divaksinasi booster bagi yang belum,” kata PasiterDim 0606 Kota Bogor, Mayor Inf Jasmungin kepada Bogordaily.net, Jumat, 15 April 2022.

Lebih lanjut, Jasmungin menyampaikan, untuk pesertanya ini terbuka untuk umum. Artinya bukan hanya pengunjung saja, tetapi bagi warga sekitar juga boleh vaksin disini.

“Sementara untuk targetnya sendiri, per hari ini sebanyak 120 hingga 150 orang dengan menyiapkan vaksin 300 vial. Semoga dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini bisa mencapai target di Kota Bogor,” ucapnya.

PasiterDim 0606 Kota Bogor, Mayor Inf Jasmungin. (Ibnu/Bogordaily.net)

Tak hanya itu, PasiterDim 0606/KB juga menambahkan, kegiatan serbuan vaksinasi booster pada hari ini ada di tiga lokasi yang berbeda, lokasi pertama berada di , kemudian di Kelurahan Lawang Gintung dan sorenya berada di Sekretariat HDC Herley Davidson.

“Bagi masyarakat Kota Bogor, ayo vaksin sebelum mudik,” ajaknya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here