Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKomunitas Arema Bogor Bagi-bagi Takjil

Komunitas Arema Bogor Bagi-bagi Takjil

Bogordaily.net – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, (Arek/Orang Malang yang berdomisili di Bogor Raya) mengadakan kegiatan , Minggu 17 April 2022

Kegiatan berbagi ini diadakan di sekitaran perempatan Jalan Baru antara jalan Pajajaran dan Jlan Sholeh Iskandar dengan sasaran sopir dan penumpang angkot, driver ojol, warga sekitar dan masyarakat yang kebetulan pulang kerja jalan kaki.

Menurut Wongso Arif, koordinator kegiatan berbagi tersebut disiapkan sebanyak 650 paket takjil berisi 3 macam kue, kurma dan air minum untuk masyarakat.

“Kami menyiapkan 650 box takjil yang dibagikan 2 kali kegiatan. Pertama pada hari Minggu kedua bulan puasa, tanggal 10 April lalu dan hari ini Minggu ketiga bulan puasa tanggal 17 April,” terang Arif.

Sumber dana sendiri hasil dari donasi sukarela dari sendiri.

“Alhamdulillah, dari donasi kawan-kawan terkumpul Rp 3 juta lebih, untuk kue, kurma, air minum kemasan, kardus buat takjil hingga untuk akomodasi dan buka bersama setelah . Walaupun nilainya tak seberapa, namun dengan kerjasama kawan-kawan semua, kegiatan ini bisa berjalan lancar,” lanjut Arif.

Lebih jauh mengenai Arema Bogor, adalah komunitas Arek Malang yang berdomisili di Kota Ujan. Baik yang bekerja di berbagai profesi, mahasiswa yang menuntut ilmu di Universitas Terkemuka di Bogor maupun orang yang menggilai Arema FC.

“Walaupun membawa nama Arema, tidak semua adalah orang dari Malang. Ada yang dari Jawa Tengah ada juga yang asli Bogor, selama tidak membawa hal negatif Arema welcome terhadap siapa saja,” sambungnya.

Seperti bunyi ungkapan, “di mana bumi dipijak disitu langit dijunjung.” sebagai warga perantauan yang berdomisili di Kota Ujan, bekerja bahkan sudah ber-KTP Bogor.

Ingin berbagi di bulan yang suci ini, sebagai bagian dari Bogor. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun, Insya Allah jika tak ada halangan seperti badai Covid-19 tahun lalu, Kami akan terus lanjutkan.

Semoga bisa bertemu lagi di tahun depan dan semoga semua donasi, dari kawan-kawan dermawan membawa berkah dan kebaikan bagi Kita semua, amin,” tutup Arif.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here