Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorKomunitas Motor Baraya Trail Kolot Jalin Silaturahmi Lewat Bukber

Komunitas Motor Baraya Trail Kolot Jalin Silaturahmi Lewat Bukber

Bogordaily.net motor , menggelar di Kafe Sultan Base Camp Ubas, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Anggota juga disosialisasi mengenai cara survival di alam bebas oleh anggota BPBD Kota Bogor.

Ketua , Agung Pambudi menjelaskan kegiatan ini bukan sekedar buka bersama tapi ada pesan juga yang bisa diberikan kepada anggota. Kali ini pesan dan bekal untuk selama di jalur nanti.

“Kita sih inginnya ada ilmu dan pengetahuan di alam bebas. Cara bertindak dan mencari pertolongan jika kita terjadi apa-apa,” kata Agung.

Agung menambahkan, anggota mayoritas kelompok usia remaja menuju dewasa sehingga diharapkan ini sebagai wadah positif untuk menyalurkan hobi dan bakat.

“Disini teman-teman bisa saling tukar pikiran dan mengekspresikan diri melalui otomotif. Yang terpenting tetap keselamatan dan tidak arogan,” ujarnya.

Kegiatan tahunan ini direspon positif oleh salah satu anggota, Mochammad Rizal Idham. Ia bersyukur bisa bersilaturahmi lagi setelah sekian lama.

Masih kata Idham, Chemistry antar anggota sudah semakin menyatu. ini juga diharapkan bisa semakin berkembang dan dikenal oleh trail di Bogor dan Jawa Barat.

“Jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga dan bisa terus bertahan selama mungkin, biarpun cuma satu atau dua anggota yg tersisa,” harapnya.

Para anggota di sela acara, turut membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.(*)

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here