Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanKourtney Kardashian Dikabarkan Telah Menikah dengan Travis Barker

Kourtney Kardashian Dikabarkan Telah Menikah dengan Travis Barker

Bogordaily.net dikabarkan dengan dalam sebuah pernikahan rahasia di Las Vegas. Diketahui keduanya memang berencana pada Januari tahun ini.

Bintang realty tv show The Keeping Up With the Kardshians itu menikahi tunangannya, drummer Blink 182 Travis Baker setelah perhelatan Grammy Awards.

Melansir TMZ, Rabu, 6 April 2022, Kardashian dan Barker masuk ke kapel pernikahan sekitar pukul 1.30 pagi waktu setempat pada hari Senin, 4 April 2022, dan pernikahan itu diresmikan oleh seseorang yang mengenakan kostum seperti Elvis Presley.

“Pasangan itu memiliki surat nikah dan menyerahkannya kepada pemilik kapel, yang juga merupakan saksi pernikahan,” kata sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya.

Sebelumnya, pasangan yang memiliki nama julukan “Kravis” ini bertunangan pada bulan Oktober setelah Barker melamar Kardashian di sebuah pantai penuh dengan mawar merah di California.

Keduanya pun mengumumkan kabar bahagia ini di Instagram, dengan mengunggah foto berciuman dengan caption “Selamanya.”

Baik Barker dan Kardashian sama sama sering menunjukkan hubungan mereka ke publik di media sosial.

, kakak dari Kim Kardashian yang merupakan bintang tv dan pebisnis sebelumnya telah memiliki tiga anak dengan mantan kekasihnya, Scott Disick.

Sementara itu Barker adalah seorang drummer dan produser musik. Ia telah memiliki dua orang anak dan pernah sebanyak dua kali, salah satunya dengan mantan Miss USA Shanna Moakler.

Namun, hingga kini masih belum jelas dan sudah mendapatkan surat nikah atau belum. Tak hanya itu, perwakilan resmi dari pasangan tersebut juga belum buka suara mengenai pernikahan mereka.

Pada awal Januari 2022, Kourtney Kardashian dan musisi dikabarkan bakal tahun ini. Keduanya disebut akan menggelar pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here