Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanReuni dengan Yeo Jin Goo, Moon Ga Young Ungkapkan Perasaannya

Reuni dengan Yeo Jin Goo, Moon Ga Young Ungkapkan Perasaannya

Bogordaily.net – Baru-baru ini, Moon berbagi pemikirannya tentang reuninya dengan sesama bintang cilik, Yeo Jin Goo, dalam drama mendatang berjudul ‘' serta pandangan mengenai kehidupan pribadinya.

mengaku tersentuh saat memperoleh kesempatan bisa kembali bekerja dengan Yeo Jin Goo yang awalnya dia kenal sebagai sesama bintang cilik. Uniknya, mereka berdua ternyata memiliki tipe kepribadian MBTI (Myers-Brigg Type Indicator) yang sama.

“Jin Goo memastikan kepadaku apakah kepribadianku ENTJ. Mungkin karena kami berdua menghendaki hal yang efisien dalam pekerjaan. Namun, sebenarnya bekerja dengan Jin Goo sangat nyaman. Betapa kerennya bahwa kami bisa reuni setelah 13 tahun sehingga selama pemotretan, saya terkadang spontan mengucapkan ketidakpercayaan akan hal ini dan orang-orang berkata kami terlihat persis sama,” ucap Moon .

Dalam drama ‘' ini juga kembali bekerja sama dengan sutradara Hong Jong Chan yang terkenal berkat karyanya yang detail dan gayanya yang menghangatkan hati. Ini adalah kali kedua mereka bekerja sama setelah ‘Live Up to Your Name' pada 2017 lalu.

“Sutradara Hong Jong Chan peduli dengan hal yang dilakukan para aktor dan selalu berusaha membuat lokasi syuting menjadi tempat yang menyenangkan. Selama latihan, dia memeriksa formasi secara pribadi serta memperhatikan rincian kecil untuk memastikan para aktor tidak merasa tak nyaman,” jelasnya.

Aktris kelahiran 10 Juli 1996 itu juga berbagi mengenai kehidupan pribadinya. Dia mengatakan masih memiliki kebiasaan membuat jurnal bacaan seperti ‘Self-Reliance' karya Ralph Waldo Emerson.

“Aku tidak mengingat jelas kutipannya, tetapi intisarinya adalah ‘tidak terobsesi dengan konsistensi'. Wajar jika pikiran yang kumiliki pada hari kemarin akan berbeda dari pikiran yang kumiliki hari ini, jadi aku harus menerima dan mempercayai diriku sendiri,” ungkapnya.

Moon adalah seorang aktris yang mengikuti arah arus untuk penggambaran emosi. Hal ini jelas berbeda jika dibandingkan kepribadiannya yang biasa, yaitu memastikan selalu ada beberapa alternatif yang telah dipersiapkan sebelumnya. Baginya, ‘' menghadirkan pengalaman yang unik.

“Aku baru menyelesaikan adegan emosional yang penting dan merasa kedinginan sekaligus kesemutan di tangan dan kaki. Pikiran yang melintas di kepalaku bukan ‘aku bekerja dengan baik' atau sebaliknya, tetapi ‘aku memberikan segalanya'. Itulah yang kupikirkan,” paparnya.

Meski baru akan berusia 26 pada tahun ini, Moon nyatanya telah berakting selama lebih dari 15 tahun.

Sebelumnya, dia selalu mendapat tekanan bahwa dirinya harus melanggar batas. Dia mengaku takut tidak bertumbuh maju karena keras kepala dengan caranya sendiri.

Namun, melihat ke masa lalu dengan sudut pandang berbeda membantunya melihat bahwa akumulasi waktu yang telah dihabiskan untuk berakting dan pengalaman yang diperoleh itu telah memberinya ‘keterampilan' alih-alih hanya sekadar ‘trik'.

Saat berbicara tentang hal yang menantinya, mengaku dirinya menyiapkan banyak alternatif. Dia selalu melihat sekeliling dan bertanya pada dirinya atas kebenaran dari jalan yang ditempuhnya, hasil pekerjaannya terakhir kali, kemungkinan dirinya melakukan kesalahan, juga tentang dirinya yang menjaga orang-orang di sekitar.

“Aku adalah tipe yang menumpukan semuanya pada diri sendiri, jadi mau tak mau, konsentrasiku menurun. Menurutku, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengawasi hal di hadapanku dan juga untuk bergerak maju dengan semua hal yang kumiliki. Sekali hidup setidaknya aku butuh waktu saat diriku membuat keputusan sembari meninggalkan kekhawatiran yang tak beralasan,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here