Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorKunjungan Jokowi ke Dua Pasar di Kota Bogor, Disambut Apik Perumda Pakuan...

Kunjungan Jokowi ke Dua Pasar di Kota Bogor, Disambut Apik Perumda Pakuan Jaya

Bogordaily.net – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo () akan mengunjungi dua yang berada di wilayah Kabupaten/ untuk memberikan bantuan kepada para pedagang dan PKL, Kamis 21 April 2022.

Untuk di , orang nomor satu di Indonesia ini akan mengunjungi dua yaitu pasar Sukasari dan pasar Bogor.

Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir mengatakan, persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden ke pasar Sukasari dan pasar Bogor. Agendanya pada pukul 16.00 WIB diawali mengunjungi pasar Sukasari.

“Disini nanti Presiden akan menyerahkan bantuan kepada 50 Pedagang Kaki Lima (PKL), 100 pedagang kios dan 100 orang warga. Jadi totalnya ada 250 orang yang akan menerima bantuan dari Presiden di pasar Sukasari ini,” kata Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir.

Kegiatan Presiden setelah dari pasar Sukasari, lanjut Muzakkir, dilanjutkan ke pasar Bogor. Dengan agenda yang sama yaitu menyerahkan bantuan kepada 250 orang yang berasal dari PKL, pedagang kios dan warga. Penyiapan warga penerima bantuan dilakukan pihak Dinas Sosial (Dinsos) .

“Konsentrasi kami menyiapkan para penerima bantuan dari Presiden. Kami menyiapkan tenda untuk menunggu kedatangan Presiden dan nanti Presiden akan keliling kedalam pasar untuk berinteraksi dan menyerahkan bantuan secara langsung kepada para pedagang,” ujarnya.

Disamping itu, Muzakkir menyampaikan, seluruh penerima bantuan dari Presiden sudah dilakukan tes, baik PCR ataupun Antigen.

“Semuanya sudah di tes baik PCR ataupun Antigen. Pengamanan ketat juga dilakukan dari pihak Paspampres, TNI dan Polri,” ungkapnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here