Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorLagi! Pelaku Begal Payudara di Kota Bogor Diringkus Polisi

Lagi! Pelaku Begal Payudara di Kota Bogor Diringkus Polisi

Bogordailiy.net – Kasus atau perbuatan cabul terhadap wanita kembali terjadi di . Pelaku berinisial RR pun kini berhasil diringkus polisi dan mendekap di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, .

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, kasus terungkap setelah Polresta Bogor Kota mendapat laporan dari saksi K yang melaporkan bahwa rekannya atau korban berinisial IN telah mendapat perlakuan tidak mengenakan oleh pelaku yang diketahui berinisial RR.

“Setelah mendapat aduan atau laporan saksi, tim kami langsung bergerak mencari pelaku,” kata Dhoni melalui rilis yang dikirim Kasub Sie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, Kamis, 21 April 2022.

Dhoni menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat saksi bersama korban hendak menjemput anaknya sekolah di Jalan Mbah Dalem, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, pada Rabu kemarin, 20 April 2022. Dan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB.

“Korban dan saksi K ketika mau jemput Anak di sekolah dengan berjalan kaki. Namun sesampainya di TKP tiba tiba ada sepeda motor Honda Scoopy warna hitam No.Pol B-6272-EV yang dikendarai pelaku memepet korban dan pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban. Kini pelaku sudah kami amankan,” ungkapnya.

Usai mendapat laporan, lanjut Dhoni, tim mencari petunjuk berupa CCTV yang berada di lokasi kejadian. Setelah dilakukan pengembangan, tim langsung bergerak mencari pelaku hingga akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya yang berada di Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah.

“Saat ini masih proses penyidikan Unit PPA Sat Reskrim Polresta Bogor Kota,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku RR di jerat dengan Pasal 289 KUHP atau 281 KUHP. Tentang Perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum. “Pelaku terancam hukuman pidana 9 tahun,” tegasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here