Friday, 26 April 2024
HomeBeritaLawan Man City, Atletico Gagal Cetak Gol

Lawan Man City, Atletico Gagal Cetak Gol

Bogordaily.net telah tampil sangat baik merepotkan di leg kedua . Mereka hanya punya satu kekurangan yaitu gagal cetak gol.

Atletico tertahan 0-0 oleh Man City di Wanda Metropolitano pada laga leg kedua perempatfinal , Kamis 14 Kamis 2022 dini hari WIB. Hasil ini membuat pasukan Diego Simeone harus memupus mimpi meraih trofi Si Kuping Besar.

Los Rojiblancos tersingkir usai kalah agregat 0-1. Pada leg pertama, Man City menang di Etihad Stadium berkat gol tunggal Kevin De Bruyne.

Pada leg kedua, Atletico yang butuh gol demi menyamakan agregat sebenarnya mampu merepotkan The Citizens. Mereka menggempur pasukan Pep Guardiola terutama di babk kedua.

Dikutip dari Opta, Atletico mencatatkan 14 tembakan sepanjang 90 menit dengan tiga mengarah ke gawang. Sementara, Man City melakukan 10 percobaan dengan hanya satu on target.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, memuji skuadnya meski kalah di laga ini. Ia merasa Atletico tampil sudah sangat baik bisa memaksa Man City yang biasanya agresif untuk tampil bertahan.

Satu-satunya kekurangan Atletico di laga ini adalah tak bisa bikin gol. Hal itu tapi sangat krusial bikin mereka gagal ke semifinal.

“Kami ingin menang, bagaimanapun caranya. Jadi saya kecewa karena kami menyerang. Tapi kami telah dikalahkan oleh rival yang luar biasa,” ujar Simeone dikutip dari situs resmi UEFA.

Mereka biasanya mencetak tiga atau empat gol dan kami menekan mereka, kecolongan sangat sedikit peluang dan kami memblokir permainan agaresif mereka. Kami kekurangan gol yang kami butuhkan, jadi kami harus memberi selamat kepada mereka karena lolos,” jelasnya.*

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here