Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDikirimi Food Truck oleh Fans, Lee Jong Suk Beri Ucapan Terima Kasih

Dikirimi Food Truck oleh Fans, Lee Jong Suk Beri Ucapan Terima Kasih

Bogordaily.net – Aktor diketahui tengah sibuk menjalankan syuting untuk drama terbaru berjudul ‘'. Di balik kesibukan syutingnya tersebut, Jong Suk menyempatkan diri untuk mengunggah postingan di Instagram pada tanggal 22 April lalu, sebagai ucapan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan untuknya dengan mengirimkan coffee truck dan food truck ke lokasi syuting.

Di dalam foto yang ia unggah, nampak mengenakan pakaian resmi yang ia gunakan untuk syuting karakter Park Chang Ho di drama berdiri di depan food truck.

Berperan sebagai seorang pengacara aktor kelahiran tahun 1989 itu nampak gagah dengan setelan jas yang dikenakannya, figur dan visual yang dimilikinya juga tak kalah mendukung, membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan karakter Jong Suk di drama terbarunya nanti.

Sementara itu, sang aktor juga tidak lupa menuliskan pesan manis untuk para penggemar di caption yang ia unggah.

Postingan . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Terima kasih, aku akan menjadi gemuk. Terima kasih atas dukungan kalian, aku akan segera menyapa kalian semua dengan wajah yang lebih chubby,” tulisnya.

Drama ‘' ini menceritakan kisah seorang pengacara berkinerja buruk yang terjebak dalam kasus pembunuhan.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia menggali konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat kesuksesan 10% dan dijuluki ‘Big Mouth' oleh rekan kerjanya karena memiliki kebiasaan mengumbar bicara sebelum bertindak. Kehidupannya seketika berubah ketika salah dikenali sebagai seorang penipu genius dengan julukan ‘'.

Sementara itu, Im Yoona dari Girls' Generation juga ikut berperan dalam drama ini sebagai Go Mi Ho, istri dari Chang Ho yang bekerja sebagi seorang suster di rumah sakit. Mi Ho memiliki pribadi yang berani dan tentunya penampilan yang menarik.

Drama ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 ini di channel dan Disney+.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here