Friday, 19 April 2024
HomeHiburanLee Junho dan YoonA Akan Membintangi Drakor Terbaru King The Land

Lee Junho dan YoonA Akan Membintangi Drakor Terbaru King The Land

Bogordaily.net – Setelah berduet sebagai presenter dalam acara MBC Gayoo Daejon 2021, akhirnya 2PM dan YoonA SNSD dikonfirmasi akan membintangi drama Korea bertajuk King the Land.

King the Land menceritakan seorang pria konglomerat atau chaebol yang tidak suka kepalsuan. Di sisi lain ada seorang wanita yang berusaha selalu tersenyum hingga ia bertemu pria tersebut.

Goo Won () adalah chaebol King Group yang memiliki hotel, pesawat dan perusahaan distribusi. Goo Won sibuk bekerja dan tidak memikirkan kencan serta tidak menyukai senyum kepalsuan.

Goo Won bertemu dengan Cheon Sa Rang (YoonA SNSD) yang bekerja di King Hotel. Karena tuntutan pekerjaan, Cheon Sa Rang harus tersenyum setiap waktu meskipun terkadang ia tidak merasa senang.

Judul King the Land mengartikan sebuah tipe ruangan VVIP di hotel yang merupakan mimpi bagi para hotelier.

Drama King the Land ditulis oleh Cheon Sung Il yang mengerjakan All of Us Are Dead. Dramanya juga diproduksi oleh npio Entertainment yang mengerjakan The Red Sleeve, drama terakhir Junho.

Kabar ini membuat antusias penggemar karena sejumlah alasan. Sebelumnya mereka menampilkan harmoni yang luar biasa ketika menjadi pembawa acara MBC Gayo Daejeon 2021.

Saat itu dan YoonA berduet menarikan lagu Senorita. Chemistry itu diharapkan penggemar terus berlanjut. Mereka juga dikenal sebagai idol dari dua grup K-pop generasi kedua: 2PM dan SNSD sehingga interaksi ini dinantikan.

Belum lama inin, memenangkan Best Actor untuk perannya dalam The Red Sleeve, sebagai Yisan seorang raja Jengjo. Ajang penghargaan ini digelar pada Rabu, 13 April 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here