Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTampil di Drama 'Shooting Stars', Lee Sung Kyung Jadi Kepala Tim Humas

Tampil di Drama ‘Shooting Stars’, Lee Sung Kyung Jadi Kepala Tim Humas

Bogordaily.net – Drama ‘' adalah sebuah drama komedi romantis baru dari dibintangi oleh yang berperan sebagai , seorang kepala tim Public Relation (Hubungan Masyarakat) di sebuah agensi hiburan.

Drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, dengan tugas membersihkan semua kekacauan yang dibuat para selebriti. Adapun Kim Young Dae yang akan berperan sebagai bintang kenamaan sempurna bernama Gong Tae Sung.

Melansir dari Yoursay, telah menerima respons yang baik dari penonton karena selalu menyajikan komedi romantis dalam berbagai topik yang berbeda.

Selain itu, protagonis wanita dalam drama produksi mereka menjadi viral karena pesona unik yang dimilikinya sendiri.

Sebagai contoh, ada Yoon Hye Jin (diperankan Shin Min Ah) dari drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha' dan ada Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) dari drama ‘Twenty Five, Twenty One'. Dan sekarang adalah saatnya bagi karakter dari drama ‘Shooting Stars' yang akan bersinar.

adalah seorang kepala tim PR di agensi bernama Star Force Entertainment. Dijuluki sebagai “ratu hooking” di industri hiburan, Han Byul adalah karakter yang memiliki keterampilan bicara yang bagus dan kemampuan menghadapi krisis yang sangat baik.

Wanita itu selalu sibuk menangani masalah selebriti sehingga dia tidak punya waktu untuk berkencan sama sekali.

Cuplikan gambar yang baru dirilis memperlihatkan bersinar dengan senyumnya yang mempesona dan keprofesionalitasannya selama pertemuan.

Wanita itu ramah dan rajin bekerja dan tentu akan menyenangkan melihat rutinitas hariannya di Star Force Entertainment.

Para penggemar juga dapat menantikan kemistri di antara perselisihan yang anehnya menyenangkan antara dan Gong Tae Sung.

Keduanya kelak berubah dari musuh menjadi sepasang kekasih dan proses yang terjadi akan membuat hati berdebar.

berhasil menunjukkan kerja sama yang luar biasa dengan lawan mainnya sejauh ini, jadi penonton dipastikan sudah mengantisipasi kemistrinya dengan Kim Young Dae.

Sementara itu, drama ‘Shooting Stars' dijadwalkan akan tayang perdana pada 22 April pukul 10:40 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle bahasa Inggris di aplikasi Viki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here