Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaLeg ke-2 Liga Champions, Chelsea Siap Menang Hadapi Real Madrid

Leg ke-2 Liga Champions, Chelsea Siap Menang Hadapi Real Madrid

Bogordaily.net - harus mengakui keunggulan pada leg pertama perempat final Liga Champions. Meski begitu, mantan pemain tim wanita The Blues Karen Carney menilai pasukan Thomas Tuchel masih punya kesempatan untuk membalikkan keadaan.

menerima kunjungan di Stamford Bridge, Kamis, 7 April 2022 dini hari WIB. Tampil di depan pendukungnya sendiri, The Blues dipaksa menyerah dengan skor 1-3.

akan bertamu kembali di markas di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa, 12 April 2022, malam waktu setempat. Jelang pertandingan tersebut, The Blues menolak menggelar latihan di Santiago Bernabeu.

Chelsea berencana untuk melakukan latihan di kota mereka pada Senin, 11 April 2022. Di sanalah, pelatih Thomas Tuchel dan wakil pemain hadir di media.

Mereka baru akan terbang menuju Spanyol pada sore menjelang maghrib. ‘'Penerbangan dijadwalkan tiba pada Senin sekitar pukul tujuh malam,'' sebut laporan Mundo Deportivo.

juga tidak berlatih di Santiago Bernabeu. Pasukan Carlo Ancelotti berlatih di Ciudad Deportiva pada Senin, 11 April 2022, sekitar pukul 11:00 waktu setempat.

Pertandingan dijadwalkan pada Selasa pukul 21.00 waktu setempat. Tuan rumah tampil dengan keunggulan 3-1 dari hasil kemenangan leg pertama.

Selepas pertandingan tersebut, Chelsea akan langsung terbang kembali ke London di mana mereka berencana mendarat pada Rabu, 13 April 2022, sekitar pukul satu dini hari waktu setempat.

‘'Pada saat itu kita akan tahu siapa dari kedua tim yang akan berada di semifinal Liga Champions menunggu untuk mengetahui saingan mereka,'' sebut Mundo Deportivo.

Jika Chelsea lolos, mereka bisa mengulang pertandingan tahun lalu ketika bertemua Atletico Madrid di babak 16 besar. Atau, laga ulangan final tahun lalu ketika Chelsea menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Tapi, jika lolos, maka derby Madrid akan memutarkan kembali memori final Milan 2016 dan final Lisabon 2014. Atau, akan bertemu Pep Guardiola yang sebelumnya banyak meraup sukses bersam Barcelona.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here