Friday, 14 June 2024
HomeTravellingLibur Panjang Saat Lebaran, Kebun Raya Bogor Bisa Jadi Pilihan

Libur Panjang Saat Lebaran, Kebun Raya Bogor Bisa Jadi Pilihan

Bogordaily.net – Saat tiba banyak orang akan menghabiskan sisa libur panjangnya dengan berwisata, Bogor punya segudang tempat wisata yang menarik salah satu diantanya adalah .

Lokasinya yang berada di pusat Kota Bogor menjadikannya tempat wisata favorit bagi wistawan lokal maupun mancanegara. Harga tiketnya yang terbilang cukup terjangkau sangat cocok untuk keluarga menikmati momen bersama keluara saat .

Kebun Raya Bogor
Wisata (Rimbakita/Bogordaily.net)

Dikutip dari Sehatq pada Jum'at 15 April 2022, koleksi pohon dan tumbuhan di Kebun Raya sangat bervariasi, jumlahnya bahkan mencapai 15.000.

Ada banyak hal yang dapat lakukan di kebun raya terbesar dan tertua di Asia Tenggara ini. Banyak koleksi tanaman kaktus di Taman Meksiko yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto atau menelusuri Jembatan Merah yang juga dikenal sebagai Jembatan Cinta.

Pengunjung juga dapat menyewa sepeda untuk berkeliling. Setelah lelah berkeliling, pengunjung bisa menggelar tikar untuk beristirahat menikmati camilan bersama teman atau keluarga di bawah pohon yang rindang.

Untuk memasuki area ,  harga tiket masuk weekdays adalah Rp16.500  dan weekend Rp26.500 . Ditengah pandemi seperti ini, sebaiknya juga pengunjung disarankan untuk membeli tiket secara online.

Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi kontak secara langsung dan mengurangi kerumunan. Bagi yang ingin berkunjung wajib registrasi dulu ya, diwebsitenya sebelum membeli tiketnya.

Yuk langsung agendakan akhir pekanmu bersama keluarga dan kerabat terdekat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here