Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaLionel Messi Diejek, Ronaldinho Beri Peringatan

Lionel Messi Diejek, Ronaldinho Beri Peringatan

Bogordaily.net, akhirnya buka suara terkait ejekan fans Paris Saint-Germain () yang ditujukan kepada Lionel Messi beberapa waktu yang lalu. mengingatkan semua pihak bahwa Messi membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi di skuat .

Lionel Messi memutuskan untuk melanjutkan karier di Paris Saint-Germain. Kedatangannya di kota Paris disambut bak pahlawan yang diyakini akan bisa mengakhiri penantian panjang untuk bisa menjuarai Liga Champions.

Namun pada kenyataannya, Messi justru kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan La Pulga hanya mampu membawa hanya sampai babak 16 besar Liga Champions. Hal itu yang membuat fans marah dan mengejeknya di Parc des Princes saat menghadapi Bordeaux, 13 Maret lalu.

Tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh fans lantas dikomentari oleh beberapa pihak. Misalnya saja Thierry Henry dan Cesc Fabregas yang memberikan pembelaan. Kali ini menyuarakan hal serupa. Legenda sepak bola Brasil itu menilai Messi masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi di PSG.

“Kami yang sudah berkecimpung lama di dunia sepakbola tahu bagaimana rasanya saat Anda harus pindah dan berganti klub. Kita sepertinya perlu memberikan waktu lebih banyak bagi Lionel Messi agar dia bisa beradaptasi dengan PSG,” ujar seperti dilansir dari Marca.

“Semua berubah, dimulai dari komunikasi sampai gaya bermain. Messi akan segera bangkit dan menampilkan performa yang bagus dalam waktu dekat,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here