Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPamer Moment Nonton BTS di LA, Luna Maya Bikin Army Iri

Pamer Moment Nonton BTS di LA, Luna Maya Bikin Army Iri

Bogordaily.net membagikan moment dirinya sedang nonton di , Amerika melalui akun instagram pribadinya.

Sontak hal tersebut menjadi ramai dibicarakan oleh para k-popers Indonesia terutama penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY, hingga trending di media sosial Twitter dan telah ditanggapi sebanyak 5,113 kali.

“HAAAPPPPPYYYYY,” tulis dalam keterangan video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, dikutip dari Suara, Sabtu, 16 April 2022.

Video Luna tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta orang dan disukai sebanyak 371 ribu orang.

Dalam video tersebut, terlihat berada sangat dekat dengan panggung dan antara dirinya dengan personel BTS hanya dipisahkan oleh pagar pembatas.

Sementara personel BTS sedang melakukan latihan diatas panggung menjelang konser yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 April lalu.

Di sisi lain, terlihat ARMY sudah memadati area festival depan panggung sambil menggoyangkan ARMY Bomb untuk mendukung idolanya yang sedang latihan diatas panggung.

Tak heran jika hal tersebut sempat membuat heboh penggemar BTS dari Indonesia. Bahkan tak sedikit ARMY yang secara terang – terangan mengungkapkan mereka merasa iri kepada artis cantik kelahiran 1983 ini.

“Wow,kak nonton konser BTS. Bay the way deket banget,” ungkap @chizikook.

“Kalau kak bisa nonton konser, yuadaha biarin aja. Aku tim liat postingannya,” ungkap @arganhope.

‘Liat storynya nonton konser BTS hari ini, seketika jiwa iri hati dengki kemiskinan menggelora, Tuhan semoga semua ARMY yang berlum pernah nonton punya kesempatan buat nonton konser BTS,” ungkap @serendejeon.

terlihat cantik dengan menggunakan outfit yang dipadukan dengan topi berwarna putih bertuliskan Mic Drop yang merupakan salah satu judul lagu milik BTS.

Sementara diketahui merupakan salah satu penggemar BTS. Bahkan dirinya sempat datang ke konser BTS yang digelar di Korea Selatan pada tahun 2019 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here