Friday, 3 May 2024
HomeBeritaManajer Marc Marquez : Honda Perlu Perbaikan

Manajer Marc Marquez : Honda Perlu Perbaikan

Bogordaily.net –  Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora sebut kalau motor perlu adanya perbaikan. Tim Repsol belum begitu tampil dominan di 2022.

Terlihat di 4 seri yang telah digelar, Honda hanya mampu meraih 1 podium pada Qatar 2022. Podium itupun tidak berada di posisi pertama.

Raihan podium ini bukan berasal dari pembalap andalan Honda, Marc Marquez. Tetapi justru rekan Marc Marquez yakni Pol Espargaro yang mendapatkan podium tersebut.

babay alien
Marc Marquez, (Grada3/Bogordaily.net)

Dikutip dari Suara.com pada Sabtu, 16 April 2022, hal ini membuat Alzamora berani menyebut kalau motor Honda belum optimal di 2022. Terlebih, motor yang ditunggangi Marquez dinilai Alzamora kurang begitu tangguh.

Pihaknya berharap agar Honda segera memberikan motor yang lebih kompetitif khususnya untuk Marc Marquez.

“Honda telah berusaha keras, Marc mendorong dan memberikan instruksi, tetapi dia membutuhkan Honda untuk memberinya motor yang lebih kompetitif,” ungkap Alzamora, dilansir dari GP One.

Alzamora optimis Marquez  merasa dengan memiliki motor terbaik dari Honda, akan mendapatkan gelar juara tahun ini karena hal tersebut adalah tujuannya.

“Lebih dari berjuang untuk kejuaraan dunia, tujuannya adalah untuk memenangkan kejuaraan dunia, baik untuknya maupun untuk Honda, tetapi situasinya harus tepat,” tegas Alzamora.

Memang sejauh ini Marc Marquez belum bisa tampil maksimal. Ditambah lagi Marquez harus kembali berkutat dengan cedera yang dialaminya tersebut.

Tetapi jika menilik dari Amerika 2022, sebenarnya penampilan Marc Marquez tidak begitu mengecewakan. Terbukti dengan keberhasilan comeback Marquez di AS 2022 yang dapat finish di urutan keeenam.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here