Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanMawar AFI Tak Takut Curhatnya Berujung di Kantor Polisi

Mawar AFI Tak Takut Curhatnya Berujung di Kantor Polisi

Bogordaily.net–  memenuhi panggilan polisi. Ia mulai menjalani pemeriksaan perdana di Polres Metro Depok, , 5 April 2022. Pemeriksaan tersebut terkait laporan pengacara mantan suaminya, Marganda Hutagalung dan tim.

datang ke Polres Metro Depok sekira pukul 10.45 WIB. Ibu tiga anak itu ditemani pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin. Usai diperiksa polisi Mawar mengaku tak berniat menjelekkan siapa pun.

“Enggak ada (penyesalan), karena saya tidak berniat menjelekkan siapa pun,” kata usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, , 5 April 2022.

Mawar juga menegaskan, bukan dirinya yang lebih dulu membongkar pernikahan mantan suami dengan baby sitternya, Susi. Hal itu terungkap dari unggahan wedding organizer yang mengurus pernikahan tersebut.

Mawar hanya menuliskan perasaan mengenai biduk rumah tangga. Termasuk soal perceraian dengan Steno Ricardo.

“Semua yang saya ucapkan di sosial media, itu adalah yang sebenarnya terjadi,” kata Mawar.

menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, , 5 April 2022. (Angga Budhiyanto/Suara.com/Bogordaily.net)

Berdasarkan pada kebenaran itu pula, melalui pengacaranya membantah tegas melakukan pencemaran nama baik. Sebab penyanyi 36 tahun itu juga mengantongi bukti.

“Mawar membantahnya dan tadi juga sudah menyerahkan bukti-bukti,” ujar pengacara , Muhammad Zakir Rasyidin.

Diketahui, masalah antara Mawar dan pengacara mantan suaminya bermula dari postingan di media sosial. Ibu tiga anak ini curhat soal rumah tangganya, tetapi ada anggapan ia membongkar aib sang mantan melalui dugaan perselingkuhan.

“Ada penulisan di situ terkait dengan penasihat hukum mantan suami. Sehingga penasihat hukumnya keberatan dan melaporkan,” kata pengacara Mawar.

Penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu menerangkan, tidak bermaksud melakukan pencemaran nama baik. Ia hanya mengekspresikan apa yang dirasakan di Instagram-nya.

“Dia sampaikan apa yg dirasakan, itu saja. Kalau mencemarkan atau sengaja saya kira gak ya,” ucap Zakir.

Sebelumnya, dilaporkan pengacara mantan suami atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan itu resmi didaftarkan Februari 2022.

Kasus pencemaran nama baik ini terkait perceraian Mawar dan mantan suaminya, Steno Ricardo. Kasus ini sempat viral lantaran Mawar mengungkap dugaan perselingkuhan yang terjadi antara mantan suaminya dan si babysitter, Susi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here