Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikMenag Yaqut Sambangi Megawati, Belajar Politik dan Perspektif Masa Depan

Menag Yaqut Sambangi Megawati, Belajar Politik dan Perspektif Masa Depan

Bogordaily.net – Menteri Agama (Menag)  Yaqut Cholil Qoumas sambangi Ketua Umum PDIP Soekarnoputri. Pertemuan dihelat di kediaman di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 6 April 2022.

Turut hadir pula Ketua Umum Pengutus Besar Nahdlatul Ulama, Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, yang merupakan kakak menag tersebut.

“Mendapatkan asupan kebangsaan, dan perspektif masa depan Indonesia dari tokoh yang sangat matang di dunia ,” kata Menag Yaqut di akun Instagram @gusyaqut, Rabu, 6 Apri 2022.

Yaqut mengaku bersyukur bisa kembali berdiskusi dengan . Dia mengaku berbincang selama dua jam mengenai kebangsaan dan .

“Saya belajar bagaimana cara berpolitik tanpa baper dan prasangka berlebihan,” tambahnya.

Dia menuturkan bahwa dalam pertemuan itu mendapatkan masukan kebangsaan dan perspektif masa depan Indonesia. Masukan itu sangat penting karena berasal dari tokoh yang sangat matang di dunia .

Dalam pertemuan itu, yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Imdonesia Perjuangan berpesar. Bahwa, berpolitik itu tidak usah terbawa perasahan alias baper atau sakit hati.

Hadir pula Sekjen PBNU Saifullah Yusuf, Bendahara Umum PBNU Mardani Maming dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Yaqut, Yahya dan tampak memakai kemeja batik. Sementara Saifullah dan Maming memakai baju koko berwarna putih dengan peci hitam.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here