Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMenghina Wasit, Mattia De Sciglio Dijatuhkan Hukuman

Menghina Wasit, Mattia De Sciglio Dijatuhkan Hukuman

Bogordaily.net – Dalam pertandingan konta , dijatuhkan hukuman di Liga Seri A. Hukuman itu diberikan karena sang defender ini dinilai telah menghina wasit.

Dia diturunkan pada babak kedua oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam laga Derby d'Italia jilid kedua pada akhir pekan kemarin.

Sudah dipastikan, Mattia tidak akan bermain ketika Bianconeri melawat ke markas Cagliari, pada Minggu, 10 April 2022 dini hari nanti.

Hakim Olahraga Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memandang telah menghina wasit di dalam terowongan Allianz Stadium setelah pertandingan kontra selesai. Atas tindakannya tersebut, pemain berusia 29 tahun ini juga didenda sebesar 5.000 euro.

Hasil pertandingan Derby d'Italia itu memang mengusik perhatian para pemain , karena didefinisikan oleh sebuah penalti yang dikonversi oleh Hakan Calhanoglu.

Juve pun memiliki beberapa kali kesempatan untuk banding kepada wasit ketika terjadi sejumlah pelanggaran di kotak terlarang Inter.

Sebenarnya, De Sciglio tidak sendirian, karena Adrien Rabiot mengkritik ofisial dengan keras di media sosial, dengan mengatakan bahwa timnya harus bermain dengan kondisi 11 kontra 12 orang. Namun tak seperti De Sciglio, sang pemain timnas Prancis lolos dari hukuman Lega Serie A.

Namun kerugian Bianconeri tak berhenti sampai situ saja, karena Alvaro Morata menerima kartu kuning kelimanya untuk musim ini dan juga akan absen dalam lawatan ke Sardinia kontra Cagliari akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, bakal kehilangan Lautaro Martinez untuk laga kontra Hellas Verona pada akhir pekan ini, akibat kartu kuning pada awal laga karena melukai wajah Manuel Locatelli dengan tendangannya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here