Thursday, 4 July 2024
HomeBeritaPamer di Instagram, Menkeu Srimulyani Disindir Netizen : Backsoundnya Bayar Royalti Ga...

Pamer di Instagram, Menkeu Srimulyani Disindir Netizen : Backsoundnya Bayar Royalti Ga Bu?

Bogordaily.net – Pamer di Instagram berteman dengan orang kaya dunia, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani justru disindir netizen. Di laman Instagram pribadinya, @smindrawati mengunggah momen saat bertemu dengan sahabat lamanya, Melinda French, yang juga berstatus wanita terkaya di dunia.

Sri Mulyani menjelaskan dia berjumpa dengan mantan istri Bill Gates itu pada agenda terakhirnya di Washington DC, Amerika Serikat.

“Mengawali agenda hari terakhir di Washington D.C., saya berjumpa dengan sahabat lama saya, @melindafrenchgates. Seorang filantropis yang mendedikasikan hidupnya untuk melawan kemiskinan, penyakit, dan kesenjangan sosial di seluruh dunia,” tulis Sri Mulyani.

Dijelaskan oleh Sri Mulyani, bahwa dirinya sudah dua tahun tak bertemu dengan Melinda French. Sejumlah hal dibicarakan oleh keduanya, salah satunya soal bidang kesehatan di Indonesia.

“Melinda berkomitmen untuk mendukung penuh pengembangan bidang kesehatan Indonesia khususnya terkait biofarma yang terus menemukan dan memproduksi beragam vaksin dari beragam penyakit yang mematikan di seluruh belahan dunia. Selain itu, Melinda dengan pengalamannya yang sudah begitu banyak di bidang teknologi, menyampaikan pentingnya adopsi dan implementasi teknologi digital untuk mengakselerasi perkembangan bidang kesehatan di Indonesia,”

“Semoga kedepannya kita dapat terus saling bahu-membahu untuk melawan kemiskinan, penyakit mematikan, serta kesenjangan sosial di dunia dan khususnya di Indonesia.,” tutup Sri Mulyani.

 

Disindir Netizen Soal Pajak Backsound

Unggahan Sri Mulyani itu pun mendapat banyak respon positif para warganet. Mereka kagum dengan Sri Mulyani yang memiliki relasi hingga ke wanita terkaya di dunia seperti Melinda French. Namun ada juga yang menyindirnya soal pajak.

“Kereen abis Bu,” tulis akun @ell***

“Bangga dan sangat menginspirasi sekali Bu SMI .. semoga memberikan semangat berkarya dan berprestasi bagi seluruh generasi muda Indonesia. INDONESIA MAJU,” tambah akun @eiz***

“Ibu keren banget selalu as always gatau lagi gimana bilangnya,” timpal akun @est***

“Mantepppp kali ibuku satu ini, sahabatnya orang terkaya di dunia,”

Namun ada juga warganet yang malah gagal fokus dengan backsound di video yang diunggah Sri Mulyani.

“Ini backsoundnya bayar royalti ga bu. Hehe,” tulis akun @del***

“IG dan FB udh cover copyright semua lagu di library mereka, jadi royalty aman,” jawab akun @tan***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here