Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanMenyusul Bruce Willis, Kini Jim Carrey Pensiun dari Dunia Film

Menyusul Bruce Willis, Kini Jim Carrey Pensiun dari Dunia Film

Bogordaily.net mengumumkan akan dari berakting, setelah tampil di film terakhirnya Sonic The Hedgehog 2. Diusianya yang ke 60 tahun ini, ia memilih untuk beristirahat karena dirasa sudah banyak berperan dalam dunia film.

Siapa sih yang gak kenal dengan ? Aktor keturunan Kanada-Amerika ini memang sudah sering berseliweran di film-film , khususnya film yang mengusung genre komedi, sehingga namanya sudah dikenal oleh para kalangan movie geek.

meraih popularitasnya lewat peran komedi di serial TV Living Color pada awal 1990.

Setelah namanya melambung, Jim langsung ditarik membintangi film-film komedi yang ikonis seperti The Mask, Dumb And Dumber, Liar Liar, Bruce Almight, dan A Christmas Carol. Sebelum Sonic The Hedgehog 2 yang akan tayang tahun ini, sebelumnya Jim juga terlihat di layar lebar sebagai Dr Robotnik di tahun 2020.

Dalam sebuah acara gelar wicara, di Access , penyanyi Dolly Parton berkelakar, kalau ia sangat menginginkan ikut berperan dalam film biopik-nya.

Menanggapi ini, Jim berkata, “Well, saya sudah , ya, mungkin bisa. Tapi saya serius, saya mau pensiun. Tapi, kalau angle-nya bagus, dan penting untuk ditonton orang, mungkinn saya akan mempertimbangkannya,” kata Jim seraya bercanda.

Pernyataan pengunduran dirinya ini dikeluarkan beberapa jam setelah bintang aksi Bruce Willis mengumumkan mundur dari film, setelah didiagnosis mengidap penyakit Aphasia.

“Saya benar-benar mau beristirahat, menikmati hidup ini dengan tenang, jauh dari gemerlap . Ingin tenang, melukis di kanvas, dan menjalani kehidupan spiritual,” demikian ungkap .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here