DJ Una Laporkan DNA Pro ke Bareskrim Polri

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Selebritis ยท 14 Apr 2022 15:35 WIB

Merasa Dirugikan, DJ Una Laporkan DNA Pro ke Bareskrim Polri


 DJ Una Jadi Korban Investasi Bodong DNA Pro. (pikiranrakyat/Bogordaily.net) Perbesar

DJ Una Jadi Korban Investasi Bodong DNA Pro. (pikiranrakyat/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Mengalami kerugian hingga Rp700 juta, DJ Una resmi melaporkan DNA Pro Akademi ke Bareskrim Polri. Dirinya dirugikan lantaran ikut investasi dalam aplikasi bodong tersebut.

DJ Una melalui kuasa hukumnya, Yafet RW Rissy melaporkan PT DNA Pro Akademi dan Top Leadernya Hoki Irjana ke Bareskrim Polri. Laporan itu terkait adanya dugaan penipuan yang membuatnya rugi ratusan juta rupiah.

“Sore ini kita mendatangi Mabes Polri atas nama DJ Una untuk melaporkan PT DNA Pro Academy dan saudara Hoki Irjana yang diduga melakukan tindakan perdagangan robot trading ilegal dan memberikan bujuk rayu kepada korban DJ Una keluarga dan teman-temannya,” ucap Yafet kepada awak media di Bareskrim Polri, Rabu, 13 April 2022.

“Dan kita akan secara resmi melaporkan ke Mabes Polri hari ini,” sambungnya.

Dalam membuat laporan itu, DJ Una telah mempersiapkan sejumlah bukti. Diantaranya ada rekening keluarga dan teman-temannya.

“Kita sudah menyiapkan sejumlah bukti dana yang disetorkan ke DNA Pro di mana akunnya atas nama DJ Una jadi DJ Una bersama keluarga dan teman-temannya menempatkan dana di rekening tersebut,” katanya.

Yafet menjelaskan laporan ini dibuat setelah uang milik DJ Una yang mencapai ratusan juta rupiah tidak dapat ditarik kembali. Padahal dirinya sudah berinvestasi hingga miliaran rupiah.

“Sebagaimana saya jelaskan kemarin total investasi yang diberikan DJ Una dan keluarga dan teman-temannya adalah 1,3 miliar lalu kemudian selama masa Juli-Desember 2021 berhasil ditarik kembali sejumlah 623 juta tapi kemudian Januari 2021 sisa dana kurang lebih 700 juta hilang,” pungkasnya.

Diketahui, dirinya dan sejumlah artis akan dipanggil terkait dugaan investasi bodong DNA Pro Akademi. Selain dirinya ada Rizky Billar dan Ivan Gunawan yang juga akan menjalani pemeriksaan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan penyidik sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap sejumlah artis terkait kasus tersebut pada pekan depan.

Namun, Gatot belum bisa menyampaikan identitas dari para artis yang akan dimintai keterangannya terkait kasus DNA Pro pekan depan itu.

Saat ini, kata dia, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi lain termasuk penelusuran aset-aset terkait kasus DNA Pro.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Dibikin Syok, Segini Harga Mobil Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

3 Desember 2022 - 13:47 WIB

pernikahan siscka khol

Brisia Jodie Diduga Sindir Tunangan Julian Jacob, Malah Dinyinyiri Netizen

3 Desember 2022 - 13:32 WIB

Brisia Jodie

Bantah Ribut, Dikta Beberkan Alasan Hengkang dari Yovie & Nuno

3 Desember 2022 - 13:28 WIB

dikta alasan hengkang

Bintangi Film Hollywood, Ini Peran Park Seo Joon di The Marvels

2 Desember 2022 - 22:14 WIB

Drama Korea Reborn Rich Episode 7 Tidak Tayang, Cek Perubahan Jam Tayangnya di Sini

2 Desember 2022 - 19:32 WIB

Reborn Rich Episode 7

Bassist Pertama Koes Bersaudara, John Koeswoyo Meninggal Dunia

2 Desember 2022 - 19:20 WIB

John Koeswoyo meninggal
Trending di Selebritis