Friday, 17 May 2024
HomeHiburanMiris, 4 Publik Figur Ini Rayakan Lebaran Didalam Penjara

Miris, 4 Publik Figur Ini Rayakan Lebaran Didalam Penjara

Bogordaily.net – Lebaran menjadi momen bahagia berkumpul dengan seluruh keluarga bahkan sanak saudara. Namun, lain hal nya dengan yang dialami oleh sederat Indonesia ini yang harus di dalam .

Terjerat kasus, membuat para ini harus merasaknnya dinginnya lantai di balik jeruji besi. Jauh dari keluarga saat lebaran, harus mereka jalani.

Inilah beberapa publik figur atau yang merayakan lebaran di dalam :

1. Putra Siregar

Diketahui baru-baru ini Putra Siregar menjadi berita hangat di media, terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan dirinya bersama dengan rekannya Rico Valentino.

Akibat peristiwa tersebut, Putra Siregar menjadi tahanan di  Polres Jakarta Selatan, Ia terancam hukuman 5 tahun .

2. Indra Kenz

Kemalangan lainnya juga menjerat nama Indra Kenz. Ia terancam hukuman 20 tahun usai kasus dugaan penipuan investasi ilegal dengan kedok trading binary option pada aplikasi Binomo.

Namun, Indra Kenz tetap bisa merayakan Lebaran di dalam bersama sang adik yang juga ditetapkan sebagai tersangka di kasus yang sama.

3. Gaga Muhammad

Usai kecelakan lalu lintas yang mengakibatkan kelumpuhan pada mendiang Lauran Anna, Gaga Muhammad akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Kecelakaan tersebut dinilai lalai karena Gaga mengemudi dalam kondisi mabuk.

Aatas kejadian tersebut, Gaga Muhammad harus mendeka di bui selama 4,5 tahun dan harus merayakan lebaran jauh dari kedua orang tuanya.

4. Doni Salmanan

Tidak jauh berbeda dengan kasus Indra Kenz, Doni Salmanan juga dijerat 20 tahun . Kasus yang menjerat dirinya juga sama dengan Indra Kenz, atas dugaan penipuan investasi ilegal dengan kedok trading binary option pada aplikasi Quotex.

Tahun ini, dirinya tidak bisa merasakan lebaran bersama sang istri. Padahal, lebaran tahun ini merupakan lebaran pertama mereka sebagai suami istri.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here