Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanMoment Nia Ramadhani Liburan ke Luar Negeri Usai Rehabilitasi

Moment Nia Ramadhani Liburan ke Luar Negeri Usai Rehabilitasi

Bogordaily.net – Setelah menjalani , Nia Ramadhani bersama dan anak-anaknya ke taman hiburan , California. Hal ini terlihat dari berbagai Unggahan Instagram miliknya @ramadhaniabakrie, pada Kamis, 28 April 2022.

Dalam foto tersebut menunjukkan sedang berfoto di depan wahana hiburan keluarga, . Nia pun mengaku merasa bersyukur bisa berlibur bersama keluarga dan bisa menjadi pelajaran dalam menjalani kehidupan.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasi buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa,” tulisnya.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah, Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan,” sambungnya.

Nia juga berharap kedepannya bisa menjalani hidup yang lebih baik lagi.

“Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Setibanya di , rombongan Nia langsung mengikuti arahan dari petugas. Mereka menggunakan akses VIP selama berada di , masing-masing diberikan pin bertuliskan nama mereka.

Keberangkatan Nia Ramadhani bersama keluarganya ke Amerika Serikat dibagikan oleh manajer sekaligus sahabatnya, Theresa Wienathan beberapa hari lalu.

Nia dan Ardi mengajak keluarganya pergi berlibur setelah menjalani selama delapan bulan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Sejak menjalani proses hukum hingga selesai akhir Maret lalu, Nia dan Ardi masih belum kembali aktif di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here