Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMulai Pekan Depan, Erik Ten Hag Resmi Jadi Manager Manchester United

Mulai Pekan Depan, Erik Ten Hag Resmi Jadi Manager Manchester United

Bogordaily.net -Ralf Rangnick, resmi digantikan oleh Erik Ten Hag. Ten Hag resmi menjadi Manchester United mulai musim depan. Demi datangkan dirinya, MU berani menggelontorkan dana besar.

MU mengikat Ten Hag dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Setan Merah membayar kompensasi kepada Ajax Amsterdam senilai di bawah dua juta Poundsterling.

“Sebuah kehormatan ditunjuk menjadi Manchester United dan saya bersemangat dengan tantangan yang ada di depan. Saya tahu sejarah klub besar ini dan hasrat besar fans. Saya bertekad mengembangkan tim demi meraih kesuksesan,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports, Jumat 22 April 2022.

“Sulit meninggalkan Ajax setelah beberapa tahun luar biasa belakang dan saya pastikan kepada fans kami soal komitmen dan fokus membawa Ajax menutup musim dengan bagus sebelum pindah ke Manchester United,” katanya.

Mitchell van der Gaag, asisten Ten Hag di Ajax, kemungkinan besar akan bergabung juga ke MU. Kabarnya proses negosiasi masih berlangsung.

Ten Hag adalah permanen kelima MU sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013. Dalam sembilan tahun terakhir, Manchester Merah hanya memenangkan tiga trofi, yakni Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga.

Musim ini MU terancam finis di luar posisi empat besar dan tak bisa main di Liga Champions musim depan. Arsenal dan Tottenham Hotspur merupakan dua kandidat menempati posisi empat.

Masuk nya Ten Hag sebagai manager bari di Setan Merah, akan membawa perombakan besar terkait para pemain di Manchester United.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here