Tuesday, 2 July 2024
HomeViralNama Anak Ini Bikin Senyum Sendiri, Lalu Dunia Pun Tersenyum

Nama Anak Ini Bikin Senyum Sendiri, Lalu Dunia Pun Tersenyum

Bogordaily.net – Nama anak ini dijamin bikin senyum sendiri. Karena terlalu unik. Nama bocah dari Brebes ini pun kini viral di media sosial.

Namanya: Lalu Dunia Pun Tersenyum. Anak bocah itu adalah warga Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Brebes.

Nama unik itu milik kedua anak perempuan pasangan Fajar Setiawan dan Kartika. Anak pertama Fajar yang diberi nama Lalu Dunia Pun Tersenyum, saat ini berusia 12 tahun dan duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar. Sementara adiknya, Dan Semuanya Menjadi Indah, saat ini berusia 6 tahun.

Fajar mengungkap alasan dirinya memberi nama yang unik.

“Nama adalah doa. Tapi banyak orang berdoa tanpa tahu artinya. Saya memberi nama itu saya seperti itu, ya itu doa saya. Sekarang banyak orangtua yang kasih nama anaknya dengan kearab-araban, tapi tidak tahu artinya,” kata Fajar Jumat (22/4/2022) dikutip dari detikcom.

Fajar mengatakan, awalnya kedua anaknya merasa malu memiliki nama yang terbilang unik itu. Namun lambat laun setelah namanya cepat dikenal, sang anak pun menerima dan enggan mengganti nama.

“Kalau bully-membully itu lumrah yah. Saya sampaikan ke anak saya jangan takut di-bully, yang penting kamu berbuat baik dan memberi manfaat kepada semua orang,” ungkapnya.

Dia berharap dengan nama anaknya yang mengandung arti positif, kedua anaknya bisa membuat dunia tersenyum dan bisa memuat semuanya menjadi indah.

“Harapan saya tentu sesuai dengan nama mereka, Lalu Dunia Pun Tersenyum Dan Semuanya Menjadi Indah,” harapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kades Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Johan Wahyudi membenarkan hal tersebut. Menurut dia, nama anak adalah doa dan suatu saat akan menjadi kenyataan.

“Semoga anak-anak dari Fajar itu benar benar memberi manfaat bagi masyarakat, sesuai namanya,” harap Johan Wahyudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here