Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorNekat, Pengendara Roda Dua Lawan Arus di Putaran Underpass

Nekat, Pengendara Roda Dua Lawan Arus di Putaran Underpass

Bogordaily.net – Banyak para nakal yang nekat lawan arus di Putaran Under pass Jalan Sholeh Iskandar, Kebon Pedes, Kota Bogor.

Dari pantauan bogordaily.net saat dilokasi sejak pukul 15:00 WIB, Senin 25 April 2022 sudah banyak pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran.

Melihat dari kelakuan para pengendara yang lawan arus ini seolah sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian pengguna jalan yang melintas.

Meski negatif dan melanggar aturan lalu lintas, perilaku tersebut masih saja dilakukan sehingga berujung konflik sampai kecelakaan antar sesama pengguna jalan.

“Nanti kita koordinasi dengan Satlantas Polresta Bogor Kota untuk dilakukan tindakan sesuai aturan dan kewenangan,” kata Kepala Dinas (Kadishub) Kota Bogor Eko Prabowo saat dikonfirmasi bogordaily.net melalui pesan singkat, Senin 25 April 2022.

Terpisah, menanggapi kejadian banyak nya pengendara roda dua yang lawan arus di putaran depan Bogor Valley, Kapolsek Tanah Sareal, AKP Surya mengatakan, pihaknya akan menutup putaran tersebut agar pengendara roda dua tidak bisa lawan arah ke Kebon Pedes.

“Nanti petugas kita akan berjaga di sana untuk di tertibkan bagi pelanggar yang melawan arus,” ucapnya.

Diketahui, kenapa banyak pengendara yang lawan arah di Jalan Sholeh Iskandar, karena untuk mempersingkat jarak tempuh menuju arah Kebon Pedes. Pasalnya, Jalan yang biasa di lewati kendaraan sedang mengalami perbaikan akibat amblas.**

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here