Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanNetflix Akhirnya Resmi Hadirkan Money Heist Versi Korea

Netflix Akhirnya Resmi Hadirkan Money Heist Versi Korea

Bogordaily.net versi Korea akhirnya secara resmi mendapatkan jadwal tayang dari . Setelah penantian yang cukup panjang, serial yang merupakan remake tersebut akan bisa disaksikan musim panas tahun ini.

Meski memang merupakan remake dari serial versi Spanyol dengan judul yang sama, versi Korea ini bukanlah sekedar adaptasi biasa. Melansir dari Tudum, penggemar perlu mengantisipasi bahwa serial ini adalah sajian segar yang menyajikan cerita berbeda.

versi Korea mengambil latar di semenanjung Korea. Versi remake ini akan memperlihatkan bagaimana Korea Utara dan Korea Selatan yang sedang berada di ambang reunifikasi setelah 80 tahun lamanya terpecah. Namun di tengah persiapan kedua negara untuk membentuk mata uang bersama, sebuah perampokan terjadi.

Seorang ahli strategi nan jenius yang dikenal sebagai The Professor membentuk sebuah kelompok yang beranggotakan pencuri kelas atas yang berasal dari korea Utara maupun Korea Selatan, dan memiliki latar belakang masing-masing yang unik.

Serial yang memiliki judul resmi : Korea – Joint Economic Arena diumumkan akan rilis pada musim panas tahun ini. Sama seperti versi Spanyol, serial ini juga akan hadir dengan 12 episode. versi korea rencananya akan ditayangkan dalam dua bagian, di mana tiap bagiannya berisi 6 episode.

Untuk bagian pertama, akan menayangkannya pada 24 Juni 2022 mendatang. Sementara untuk bagian kedua dari serial ini masih akan diumumkan lebih lanjut.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal tayang, juga merilis poster dan teaser resmi dari serial adaptasi tersebut. Pada poster yang dirilis terlihat salah satu perbedaan mencolok antara versi Korea dengan versi Spanyol, yakni pada topeng yang digunakan.

versi Spanyol menggunakan topeng Dali sebagai simbol kelompok yang dibentuk oleh The Professor. Sedangkan pada versi Korea mereka menggunakan topeng tradisional Korea yang berjenis Hahoe dengan karakter Yangban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here