Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanKurus Ekstrim, Netizen Khawatir Kondisi Terbaru Yuna ITZY

Kurus Ekstrim, Netizen Khawatir Kondisi Terbaru Yuna ITZY

Bogordaily.net – Baru-baru ini Yuna ramai menjadi perbincangan hangat usai seorang netizen Korea elatan (Knetz) yang telah mengunggah foto-foto dan video Yuna . Dalam fotonya ia terlihat semakin dengan tulung rusuknya yang sangat menonjol dalam penampilan barunya.

“Ini mungkin terlihat diedit, tetapi bahkan lebih parah di video. ketika dia berdiri diam, kamu tidak bisa melihat apapun selain tulang,” tulis pengunggah foto.

Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran pada kondisi tubuh Maknae tersebut, meski beberapa penggemar meyakinkan netizen bahwa Yuna masih terlihat baik-baik saja karena dia makan dengan baik.

“Apakah ada kebutuhan bagi perusahaan untuk membuat mereka terlihat ? Saat kamu melihat video, mereka terlihat lebih . Tolong buat mereka makan dan buat mereka dengan cara yang seha . Mereka bahkan memiliki seorang manajer, apa yang mereka lakukan?,” ujar knetz.

“Serius, bukankah menjadi idola adalah pekerjaan yang aneh ? Saya tidak percaya orang mendapatkan inspirasi ketika mereka melihat hal-hal seperti itu … Apakah Yuna benar-benar sehat ..?,”tanya lainnya.

“Saya tidak peduli jika tubuhnya secara alami menunjukkan banyak tulang rusuk, tapi ini memang parahㅠ,”  ungkap yang lainnya.

“Ini menyakitkan, dia bahkan lebih muda dariku. Yaampun, dia kehilangan berat badan berapa?,” ujar knetz khawatir.

kpop itu gila! Aku harap dia baik-baik saja,” harap yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here