Thursday, 9 May 2024
HomeNasionalNgabuburit di Rumah Bareng OPPO A96!

Ngabuburit di Rumah Bareng OPPO A96!

Bogordaily.net bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu dengan menonton film. Smartphone ini membawa layar besar 6,59 inci dengan 90.8% screen-to-body ratio dan resolusi FHD 1080 x 2412 sehingga pengguna dapat menyaksikan konten visual dengan jelas.

Layar ini juga menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut dengan standar spektrum warna yang mudah ditangkap mata mata manusia, yang membuat tampilan layar lebih nyata dan kaya warna.

Dikutip dari Detik, memiliki 90Hz refresh rate dilengkapi dengan teknologi Adaptive Refresh Rate, sehingga layar yang dapat secara otomatis mengatur kecepatan refresh rate layar berdasarkan kebiasaan pengguna. Fitur tersebut memastikan kelancaran yang lebih baik sambil menjaga penggunaan daya tetap rendah.

juga dilengkapi dengan keberadaan speaker dan mikrofon ganda. Pengguna dapat menikmati audio stereo berkualitas tinggi selama streaming film. Teknologi audio Dirac HD membuat pengalaman hiburan menjadi lebih imersif pada perangkat ini.

Marathon streaming bisa dilakukan dengan leluasa di . Sebab, smartphone ini punya baterai 5.000 mAh yang dapat menyuplai daya dalam waktu panjang.

OPPO juga memasang teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM di ponsel ini. Pengisian daya 55% dapat dilakukan hanya dalam waktu 30 menit.

Kalau kamu lebih suka gaming, bisa jadi waktu yang pas untuk mabar. Supaya bisa bikin lawan AFK berkali-kali, pastikan ponsel kamu dalam performa terbaiknya. Jangan ngelag saat lagi war, bisa-bisa kamu dibilang noob.

Pengguna bakal lebih mudah buat bikin lawan AFK, lantaran smartphone ini punya performa mumpuni. Mengandalkan dukungan prosesor terbaru Snapdragon® 680, memiliki performa responsive namun tetap irit daya.

Kinerja prosesor ditunjang ROM 256 GB dan RAM 8GB yang dapat diekspansi hingga menjadi 13 GB untuk menghasilkan kinerja yang responsif dan anti-lag.

Di samping itu, menawarkan OPPO Enduring Quality berupa serangkaian pengujian yang memastikan perangkat ekstra aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang.

Termasuk di dalamnya perlindungan IPX4, sebuah sertifikasi yang menyatakan perangkat A96 tahan terhadap cipratan air normal.

Fitur ini membantu menghilangkan rasa kekhawatiran pengguna ketika menggunakan perangkat pada situasi hujan gerimis. Selain itu, perangkat A96 juga dilengkapi dengan perlindungan antidebu IP5X.

bisa dipesan mulai 7-15 April 2022 secara offline melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

Bisa juga lewat pemesanan secara online pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa bonus A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai Rp 599 ribu (selama persediaan masih ada) dan potongan harga Rp 300 ribu khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free.

Selain itu masih terdapat potongan harga program pembiayaan sampai dengan Rp 660 ribu melalui pemesanan offline pada OPPO Store yang terdapat di pusat perbelanjaan ternama di kota-kota besar Indonesia, dengan menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit pada layanan pembiayaan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here