Friday, 26 April 2024
HomeBeritaNgabuburit dengan View Gunung Salak, Hanya di LGE!

Ngabuburit dengan View Gunung Salak, Hanya di LGE!

Bogordaily.net – Mau cari tempat asik dengan view Gunung Salak? ke () aja!

ini menyuguhkan pemandangan asri Gunung Salak. Hawa sejuk dan pemandangan alam yang masih asri terasa sangat menentramkan hati saat Anda memasuki kawasan ini, dan beberapa spot glamping di sangat cocok untuk jadi tempat pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga sambil tentunya.

menghadirkan paket menu “Iftar Ramadhan Buffet” dengan harga terjangkau. Adapun menu buka puasa bersama yang disediakan mulai dari takjil, maincourse, stall bahkan dessert. Untuk takjil disediakan kurma, kolak, mie glosor, aneka gorengan seperti bakwan, keroket dan lain-lain.

Bukber di Leuweung Geledegan
Iftar Ramadhan Buffet di Leuweung Geledegan Ecolodge. (Istimewa/Bogordaily.net)

Terdapat sajian menu utama yaitu menu-menu masakan nusantara di sajikan secara bergiliran setiap hari yang akan memanjakan lidah anda disaat berbuka.

Ada juga makanan jajanan favorit berupa baso cuanki, siomay Bandung, tradisional cake, mini pastry & assorted puding, bubur ketan hitam, bubur kacang ijo serta minuman berselera berupa es dawet ayu, slice fruits, juice, ice tea.

Cocok kan? yuk ke ! booking sekarang ke nomor 0251-8480-777 atau 0813-8026-3338. Cek promo lainnya di IG @lge_bogor atau datang ke , Kampung Tamansari, No.17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor (Akses Sukamantri).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here