Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKabar Bahagia, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama!

Kabar Bahagia, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama!

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari yang telah melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan di , Los Angeles, California, hari ini Jumat, 8 April 2022.

Hal ini dikabarkan oleh sang ibunda Yora Febrina melalui akun Instagramnya.

“Telah lahir cucu tercinta .. alhamdulillah, terimakasih doa dan perhatiannya, semua,” tulis Yora Febrina dikutip dari, Detik, Jumat 8 April 2022.

“Alhamdulillahirabbilalamiin… Alhamdulillah ya Rabb,” tulisnya lagi.

Diketahui Sebelumnya sang bunda memperlihatkan tengah mengantar ke rumah sakit. Lalu, Yora mengabarkan keluarga tak bisa ikut masuk dan hanya bisa mengantar sampai lorong.

melahirkan ditangani oleh dokter kandungan langganan artis Hollywood yang pernah membantu persalinan Kylie Jenner dan Chrissy Teigen yakni, Dr. Thais Aliabadi.

Sebelum melahirkan, tentunya Nikita rutin melakukan pemeriksaan kandungan. Namun berbeda dari biasanya memberikan kado spesial untuk sang dokter sebagai bentuk momen terakhirnya kontrol kehamilan.

Di sana terlihat, nampak akrab berinteraksi dengan para dokter dan suster di rumah sakit i .

dan sang suami kemudian mengeluarkan kado spesial yang merupakan patung pajangan khas Indonesia. Momen tersebut dibagikan oleh akun instagram @Artis.indo_hits

“Hanya hadiah kecil dari Indonesia,” ujar .

“Saya suka hadiah kecil,” ungkap Dr. Thais Aliabadi.

Rupanya sang dokter sangat menyukai kado pemberian dari .cTak hanya itu, Nikita juga memberikan sebuah kain batik berbentuk scarf untuk Dr. Thais Aliabadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here