Ojol Tugu Pancakarsa Minta Polisi Patroli Extra

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Kabupaten Bogor · 7 Apr 2022 22:16 WIB

Takut Begal, Ojol Tugu Pancakarsa Minta Polisi Patroli Extra di Malam Hari


 Tugu Pancakarsa malam hari.(Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Tugu Pancakarsa malam hari.(Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sejumlah pengemudi Ojek Online (Ojol) di Tugu Pancakarsa, Jalan Raya Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, meminta kepada pihak kepolisian agar patroli lebih extra saat malam hari.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena beberapa minggu lalu telah viral pembegalan disertai pembacokan yang terekam CCTV pengawas.

“Ya waktu itu liat sendiri kan videonya gimana di CCTV, malem-malem gerombolan datang langsung membabi buta ngebacok orang yang gak salah,” ungkap SR (40), salah seorang pengemudi ojek online kepada Bogordaily.net Kamis, 7 April 2022.

Bahkan ia juga mengapresiasi kinerja Polres Bogor, dalam menangkap kawanan begal tersebut dengan cepat serta mengembalikan kendaraan yang dirampas kepada korban begalnya.

“Kemaren saya juga baca itu beritanya pelaku udah ditangkep sama polisi,” singkatnya.

Sebelumnya, diberitakan Kepolisian Resort (Polres) Bogor berhasil menangkap 4 pelaku dan 2 orang penadah soal aksi pencurian sepeda bermotor dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Raya Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Senin, 21 Maret 2022 kemarin.

“Alhamdulilah kita Polres Bogor berhasil mengungkap aksi pencurian sepeda motor dengan tindak kekerasan yang sempat viral beberapa waktu lalu dan aksi tersebut di lakukan oleh 7 orang pelaku kepada 2 orang tukang ojek sebagai korban,” kata KaPolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin di Sentul, Selasa 5 Maret 2022.

Lanjut ia mengatakan bahwa pelaku terdiri dari 7 orang, dan 1 orang di antaranya masih di bawah umur yang melancarkan aksinya dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit.

“Jadi 7 orang pelaku ini memang sudah merencanakan untuk melancarkan aksi kejahatan dan setelah membacok korban yang lokasinya di Sentul, pelaku pun menggeser ke wilayah Cileungsi yang korban selanjutnya merupakan tukang jualan pecel lele dan berhasil membawa kabur satu unit handphone dengan cara mengancam korban menggunakan senjata tajam,” ucapnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 2.900 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemkab Bogor Dorong Pergerakan Ekonomi Dengan Mendukung UMKM

1 Juli 2022 - 23:31 WIB

UMKM

Mengenal Sejarah Singkat STAI Al Hidayah Bogor

1 Juli 2022 - 18:46 WIB

Sejarah STAI Al-Hidayah

Beroperasi Lagi? Pabrik Tahu Berformalin di Parung Bogor Disidak Satpol PP

1 Juli 2022 - 18:23 WIB

Jumat Berkah, Polsek Kemang Bagikan Makanan Gratis

1 Juli 2022 - 18:11 WIB

Rudy Susmanto Ajak Pemkab Bogor Rumuskan Pembangunan Bumi Tegar Beriman Hingga 2025

1 Juli 2022 - 16:05 WIB

pembangunan Bumi Tegar Beriman

Mengenal Sejarah STAI Al-Hidayah Bogor

30 Juni 2022 - 22:35 WIB

Trending di Kabupaten Bogor