Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorTakut Begal, Ojol Tugu Pancakarsa Minta Polisi Patroli Extra di Malam Hari

Takut Begal, Ojol Tugu Pancakarsa Minta Polisi Patroli Extra di Malam Hari

Bogordaily.net – Sejumlah pengemudi Ojek Online () di , Jalan Raya Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, meminta kepada pihak kepolisian agar lebih extra saat malam hari.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena beberapa minggu lalu telah viral pembegalan disertai pembacokan yang terekam CCTV pengawas.

“Ya waktu itu liat sendiri kan videonya gimana di CCTV, malem-malem gerombolan datang langsung membabi buta ngebacok orang yang gak salah,” ungkap SR (40), salah seorang pengemudi ojek online kepada Bogordaily.net Kamis, 7 April 2022.

Bahkan ia juga mengapresiasi kinerja , dalam menangkap kawanan tersebut dengan cepat serta mengembalikan kendaraan yang dirampas kepada korban begalnya.

“Kemaren saya juga baca itu beritanya pelaku udah ditangkep sama polisi,” singkatnya.

Sebelumnya, diberitakan Kepolisian Resort (Polres) Bogor berhasil menangkap 4 pelaku dan 2 orang penadah soal aksi pencurian sepeda bermotor dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Raya Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Senin, 21 Maret 2022 kemarin.

“Alhamdulilah kita berhasil mengungkap aksi pencurian sepeda motor dengan tindak kekerasan yang sempat viral beberapa waktu lalu dan aksi tersebut di lakukan oleh 7 orang pelaku kepada 2 orang tukang ojek sebagai korban,” kata KaPolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin di Sentul, Selasa 5 Maret 2022.

Lanjut ia mengatakan bahwa pelaku terdiri dari 7 orang, dan 1 orang di antaranya masih di bawah umur yang melancarkan aksinya dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit.

“Jadi 7 orang pelaku ini memang sudah merencanakan untuk melancarkan aksi kejahatan dan setelah membacok korban yang lokasinya di Sentul, pelaku pun menggeser ke wilayah Cileungsi yang korban selanjutnya merupakan tukang jualan pecel lele dan berhasil membawa kabur satu unit handphone dengan cara mengancam korban menggunakan senjata tajam,” ucapnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here