Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorJokowi Bagikan Uang dan Sembako di Bogor, Langsung Diserbu Emak-emak

Jokowi Bagikan Uang dan Sembako di Bogor, Langsung Diserbu Emak-emak

Bogordaily.net – Presiden Jokowi bagikan uang dan sembako di Bogor Kamis 28 April 2022. Pembagian itu diberikan langsung oleh Jokowi kepada warga.

Mereka yang menerima bantuan langsung berupa uang dan sembako dari presiden itu di antaranya adalah driver Ojek online, petugas kebersihan.

Emak-emak pun auto berkerumun saat Jokowi bagikan uang dan sembako. Emak-emak begitu antusias untuk bisa menerima bantuan dan bertemu langsung dengan Jokowi. Dikawal ketat paspampres pembagian uang dan sembako itu dilakukan dibeberapa titik.

Pembagian sembako itu dimulai sekitar pukul 21.19 WIB, rombongan Jokowi menghampiri warga di Jalan Otista, sekitar 200 meter dari Tugu Kujang, Kota Bogor.

Di lokasi, puluhan warga sudah berdiri menunggu kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu.

Jokowi yang berhenti di depan warga.Jokowi bagikan uang da sembako secara langsung itu langsung disambut antusias.

Mereka berbaris menunggu Jokowi bagikan uang dengan mengulurkan tangan dari dalam mobil sembari memberi amplop. Satu persatu, warga yang sejak tadi menunggu kedatangan Jokowi pun menerima uang hingga sembako itu.

Semakin lama, semakin banyak warga yang berdatangan ke lokasi. Beberapa pengendara yang tahu ada bagi-bagi uang dan sembako langsung menepikan motornya dan ikut mengantre.

“Alhamdulillah dapat ini, amplop. Isinya uang pastinya. Dari Pak Jokowi, langsung Pak Jokowi yang kasihin. Terima kasih, Pak Jokowi,” kata emak-emak yang ikut antre dan mendapat amplop dari tangan Jokowi.

Kendaraan rombongan Jokowi yang terus berjalan tidak menyurutkan warga untuk terus mendekat agar dapat sembako dan uang dari Jokowi.

Rombongan Presiden Jokowi kemudian bergerak menuju titik pembagian lainnya di Jalan Ir. Juanda Kota Bogor. Di lokasi puluhan warga juga sudah menunggu dengan antusias kedatangan iring-iringan kendaraan Jokowi.

“Alhamdulillah dapet tadi amplop, ini sembako juga dapet. Amplop isi uang Rp 200 ribu, ini ada paket sembako isi beras, gula pasir, ada biskuit juga, terigu. Ya Allah, terima kasih, Pak Jokowi,” kata Hendra, warga Bogor Selatan, Kota Bogor.

Setelah membagi-bagikan amplop dan sembako, Presiden Jokowi dan rombongan langsung meninggalkan lokasi dan masuk ke Istana Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here