Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorOperasi Pekat di Bulan Ramadan, Satpol PP Kabupaten Bogor Sita Ratusan Miras

Operasi Pekat di Bulan Ramadan, Satpol PP Kabupaten Bogor Sita Ratusan Miras

Bogordaily.net melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke beberapa toko di wilayah Bojonggede dan . Dalam operasi tersebut, berhasil sita ratusan miras.

Ratusan miras yang disita itu, dijual oleh beberapa toko diduga menjual minuman keras ilegal. Sebanyak 537 botol minuman keras di sita petugas karna penjual tidak dapat menunjukkan ijin yang jelas.

Kasat Pol PP , Cecep Imam Nagarasid mengatakan, bahwa selain mengamankan ratusan botol minuman keras, pihaknya akan memproses hal tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saat ini ratusan botol minuman keras ilegal tersebut telah diamankan di Mako Satpol PP ,” Kasat Pol PP , Cecep Imam Nagarasid, Jumat 8 April 2022 malam.

Sementara itu, Satpol PP juga melaksanakan kegiatan Pengecekan Hotel LH di wilayah Kecamatan , di lokasi petugas menggiring 11 pasang yang terindikasi sebagai pasangan bukan suami istri ke kantor Kecamatan untuk di periksa lebih lanjut.

Hasil yang didapati dari proses assessment lebih lanjut, dinyatakan 11 pasangan bukan Pekerja Seks Komersial (PSK), melainkan pasangan kekasih. Sehingga diberikan sanksi peringatan berupa sanksi sosial.

“Apabila didapati hal serupa kembali, maka petugas akan mengambil langkah tegas,” ucapnya.

Operasi ini akan rutin dilaksanakan guna mencegah maraknya penyakit masyarakat, khususnya pada bulan Ramadan.

Diketahui seluruh umat islam, bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang suci, bulan penuh magfiroh. Alangkah baiknya, di bulan yang suci ini, seluruh masyarak mampu berndong-bondong berbuat kebaikan dan tinggalkan kemaksiatan.*

(Ibnu Galansi Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here