Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorP3MI Dukung Vaksinasi di Pasar Malam

P3MI Dukung Vaksinasi di Pasar Malam

Bogordaily.net – Pelaksanaan vaksinasi booster di Kelurahan Harjasari di Pasar Malam mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum (), Agus Chandra.

Menurut Agus, dengan terlaksananya tentu bisa meningkatkan ekonomi bagi pedagang yang ada di Pasar Malam.

Sebab, banyak warga yang berdatangan. Kemudian, pihaknya juga mengemas kegiatan ini dengan memberikan free gratis di sisi lingkungan stannya.

“Iya, kami sangat mendukung program pemerintah. Kami juga mencoba mengemas kegiatan ini dengan memberikan free gratis di sisi lingkungan stannya, agar ekonomi khususnya di RW07 dan RW08 bisa terlihat, dan yang paling kita harapkan sekali adalah perputaran ekonomi,” kata Agus, Minggu 10 April 2022 kepada Bogordaily.net.

Agus menuturkan, bahwa di Pasar Malam ini terdapat 50 stan, dan apabila di setiap stan ini rata-rata mendapat Rp1 juta maka dalam satu bulan bisa mendapat kurang lebih Rp1,5 miliar perputaran ekonominya dan ini tentu luar biasa, sehingga pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

“Hari ini vaksinasi keliatannya tercapai dengan apa yang kita harapkan, kemudian pengunjungnya padat sekali dan ini harapan kita ke depan,” terangnya.

Ia berharap hal serupa juga bisa dilakukan di tempat-tempat lain, demi tercapainya vaksinasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah ini.

“Semoga ini bisa dilakukan dibeberapa tempat lainnya, agar bisa mencapai target,” katanya.

Sementara itu, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengelola Pasar Malam dan juga aparatur wilayah yang ada di Harjasari ini.

“Ya, saya ucapkan terima kasih. Ini bentuk kolaborasi yang baik dan saya juga sangat mengapresiasi atas inovasi dan kreativitas yang dilakukan aparatur dan pengurus wilayah, karena dengan adanya kolaborasi ini capaian vaksinasi bisa tercapai,” ucapnya.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here