Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPasca Penangkapan Ade Yasin, Kantor Bupati Sepi

Pasca Penangkapan Ade Yasin, Kantor Bupati Sepi

Bogordaily.net– Pasca penangkapan Bupati Bogor oleh atas dugaan kasus suap, tampak sepi dari aktivitas pada Rabu 27 April 2022.

Pantauan Bogordaily.net saat dilokasi, pukul 14.00 WIB, nampak sepi dari aktivitas. Belum terlihat sejumlah pejabat Pemkab Bogor yang lalu-lalang disekitaran kantor.

Terlihat hanya ada beberapa anggota Satpol PP yang sedang melakukan aktivitas berkendara disekitaran kantor Pemkab Bogor. Dan cuaca sedikit mendung.

Sementara itu, suasana di sekitaran pendopo terpantau nyaris tak terlihat adanya aktivitas.

Pintu gerbang pendopo pun tampak ditutup rapat dengan penjagaan sejumlah petugas Satpol PP.

Teras pendopo juga terpantau tak ada aktivitas, sepi dan hening. Tempat yang biasanya digunakan oleh untuk berisitirahat tersebut, kini sepi.

Selain itu, kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor terlihat masih beraktivitas normal seperti biasa, beberapa ASN nampak bekerja dengan biasanya.

Namun demikian, Kepala Diskominfo, Kabupaten Bogor, Bayu Rakhmawanto mengatakan, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal seperti biasa.

“Yang pasti aktivitas pelayanan terhadap masyarakat masih berjalan. Kegiatan dipimpin Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Sekda Burhanudin,” ungkapnya Rabu 27 April 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, akibat penangkapan , agenda Bupati batal dihadiri, akan dikoordinasikan agar dihadiri oleh sang Wakil Bupati Iwan Setiawan.

“Bupati Bogor harusnya bertemu dengan kedutaan besar Hongaria pagi ini, di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua,” jelasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here