Monday, 6 May 2024
HomeBeritaPede Gaet Lewandowski dari Bayern Munich, Barcelona Siapkan Kontrak 3 Musim

Pede Gaet Lewandowski dari Bayern Munich, Barcelona Siapkan Kontrak 3 Musim

Bogordaily.net– Bintang sedang diburu Presiden Joan Laporta untuk memperkuat musim depan.

Performa Lewandowski bersama Bayern Munich terbilang sensasional dalam dua musim terakhir, dengan memecahkan rekor gol Bundesliga milik legenda Jerman Gerd Muller.

Kontrak Lewandowski saat ini hanya tersisa satu musim dan hingga kini pemain itu belum memberikan jawaban soal tawaran kontrak baru di Allianz Arena.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh Sport, sebagaimana dilansir Suara.com dinyatakan bahwa telah menggelar dua pertemuan dengan perwakilan . Hasilnya pun positif, dengan pemain internasional Polandia itu berpeluang besar hengkang ke Camp Nou.

Di sisi lain, Pini Zahavi terus berkomunikasi dengan departemen teknis , dengan klub Catalan terus mendapat informasi tentang semua perkembangan mengenai masa depan Lewandowski.

Keinginan baru Bayern Munich untuk menandatangani perpanjangan kontrak dipandang sebagai penghalang utama untuk kesepakatan di musim panas tahun ini.

Namun, pemain berusia 33 tahun itu kabarnya tertarik bergabung dengan Los Cules. Lewandowski ingin tantangan baru mengingat ia telah meraih beragam prestasi dan gelar selama memperkuat Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Sport juga melaporkan jika Zahavi memainkan peran penting dalam pertemuan Barca dengan perwakilan Lewandowski.

Agen asal Israel itu terus mengikuti perkembangan dan juga perkembangan kontrak Lewandowski sejak Januari. Awalnya Zahavi menawarkan Lewandowski ke Paris Saint-Germain (PSG), tetapi klub raksasa Prancis itu tidak tertarik.

Poin utama dalam pertemuan dengan adalah Zahavi menginginkan kontrak minimal tiga musim untuk Lewandowski.

Mengingat usia Lewandowski yang sudah 33 tahun, kontrak jangka panjang mungkin bisa menjadi masalah. Akan tetapi bagi , di tengah masalah finansial saat ini, hal itu tidak akan menjadi masalah asalkan Lewandowski masih mampu berkontribusi dan tidak menuntut gaji fantastis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here