Friday, 26 April 2024
HomeHiburanPemeran Kapten Qodir di Sinetron Trio Gabut Kursus Iman, Meringis Saat di...

Pemeran Kapten Qodir di Sinetron Trio Gabut Kursus Iman, Meringis Saat di Vaksin

Bogordaily.net – Artis pemeran Kapten Qodir di sinetron Trio Gabut Kursus Iman, meringis kesakitan saat dirinya mengikuti di sela shooting di wilayah Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin, 25 April 2022.

Pantauan Bogordaily.net sekitar pukul 13.50 WIB terlihat sejumlah crew dan pemain Trio Gabut Kursus Iman mengikuti vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Bojongkerta bersama Puskesmas Cipaku di lokasi shooting, di Pondok Pesantren Al-Hikmah, Kampung Bojong Kidul, RW02.

Dari sejumlah pemain dan crew Trio Gabut Kursus Iman yang ikut di vaksin, salah satunya terlihat meringis saat dokter hendak menusukkan jarum vaksin ke lengan kiri .

“Bentar ya bu, pelan-pelan ya bu, bentar-bentar aku lemas, intisari bikin happy. Udah ya bu, aduh, makasih ya bu,” ucap kepada dokter yang menyuntikkan vaksin ke lengannya, Senin, 25 April 2022.

Melihat ekspresi Kapten Qodir atau saat di suntik vaksin dengan wajah tegang dan ciri khas latahnya membuat orang-orang disekitarnya tertawa.

“Bestie, bestie, laki-laki yang ngondek bestie, sakit ga itu,” ucap teman-temannya saat melihat sesaat sebelum disuntik vaksin sembari tertawa.

Sementara itu, Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi mengatakan, giat vaksinasi ini merupakan hari terakhir di Kota Bogor dan juga wilayahnya. Namun dihari terakhir ini, pelayanan vaksinasi menyasar pemain dan crew sinetron Trio Gabut Kursus Iman yang tengah shooting di Pondok Pesantren Yayasan Al-Hikmah, Kelurahan Bojongkerta.

“Tapi sebelumnya kita lakukan vaksin di kantor kelurahan, dan kita lanjut ke tempat shooting Trio Gabut Kursus Iman di tempatnya Yayasan Al-Hikmah,” kata Harry kepada Bogordaily.net.

Harry melanjutkan, vaksinasi ini terbuka untuk siapa saja. Artinya, meski ber-KTP luar Bogor, seperti Jakarta, Depok, Bekasi dan lain sebagainya bisa ikut vaksin, seperti halnya yang diikuti oleh ini yang mayoritas warga Jakarta.

“Kita sebelumnya sudah berkomunikasi, berkoordinasi dengan pemilik Pondok Pesantren Yayasan Al-Hikmah untuk melaksanakan vaksin dan diizinkan. Mereka rata-rata warga Jakarta,” jelasnya.

Mantan Lurah Empang ini juga menjelaskan, bahwa vaksinasi ini digelar secara serentak pada 4 April lalu dan berakhir di hari ini tanggal 25 April.

“Dari 3700 sekian target warga kita yang di vaksin booster ini, alhamdulillah di kita sudah 30 persen lebih. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin di tempat shooting ini bisa mencapai 35 persen lebih,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Trio Gabut Kursus Iman adalah Sinetron Indonesia spesial Ramadhan produksi Kharisma Starvision Plus yang ditayangkan perdana pada 3 April 2022 pukul 04.30 WIB atau setelah Sahur di SCTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Rievy Indriasari serta dibintangi oleh Billy Syahputra, Ge Pamungkas, dan Qausar Harta Yudana, , Syahnaz Sadiqah, Adinda Azani, Maria Vania, Joe P Project dan lainnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here