Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPemerintah Kecamatan Parung Menggelar Pengajian dan Santunan Yatim Piatu

Pemerintah Kecamatan Parung Menggelar Pengajian dan Santunan Yatim Piatu

Bogordaily.net— Pemerintah menggelar sekaligus santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungannya. Bahkan, menghadirkan seluruh pimpinan organisasi islam dan OKP berlangsung di Masjid Riyadhush Shailihin.

“Jadi hari ini kami menggelar dengan menghadirkan ketua Majelis Ulama Indoneisa (MUI) wilayah parung, sampai seluruh organisasi islam dan OKP wilayah Parung,” kata Camat Adi Heryana kepada wartawan, Selasa 12 April 2022.

Adi menjelaskan, sejarah bagi bisa menghadirkan seluruh pimpinan organisasi islam dan OKP se dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh ukuwah islamiah.

“Selain itu kami juga melaksanakan santunan anak yatim dan semoga agenda ini menjadi rutin digelar,” jelasnya

Dia juga menambahkan, kehadiran semua organisasi islam dan OKP mampu bersinergi dengan pemerintah setempat. Sehingga nantinya, bisa membangun silaturahmi yang baik.

“Tentunya kehadiran mereka bisa membantu semua kegiatan dan terus bersinergi dengan pemerintah,” katanya.

Digelarnya acara tersebut di bulan Ramadan ini, dirasa sangat berarti. Selain jalin silaturahmi, acara ini pun dapat menambah wawasan mengenai ukuwah islamiah antar sesama umat islam.

Dengan menggelar acara tersebut, juga menambah pahala bagi mereka yang datang. Apalagi, mengaji di bulan Ramadan ini, akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here