Saturday, 20 April 2024
HomeViralAksi Pemudik Paksa Barang Bawaan di Atas Mobil, Bikin Geleng-geleng Kepala

Aksi Pemudik Paksa Barang Bawaan di Atas Mobil, Bikin Geleng-geleng Kepala

Bogordaily.net – Momen kali ini, banyak sekali kejadian-kejadian menarik yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti video pemudik paksa barang bawaan di atas mobil dengan muatan berlebih, diunggah akun media sosial Instagram @media.virals.

“Sebuah mobil membawa muatan yang hingga simpan barang-barang diatas mobil,” tulis sang pengunggah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Di awal video, sebuah mobil berwarna oranye tampak melaju di belakang mobil orang yang tengah merekam. Mobil tersebut terlihat membawa beragam barang bawaan dan menyimpannya di bagian atap kendaraan.

Alih-alih hanya membawa barang berukuran kecil saja, mobil ini justru mengangkut barang-barang yang memiliki ukuran sebaliknya.

Salah satu yang cukup menarik perhatian yaitu keberadaan motor matic berwarna hitam yang tampak ikut nangkring di atas mobil. Motor itu diikat kencang bersama dengan barang-barang lain yang juga turut serta dibawa.

Sontak hal ini mengundang banyak reaksi dari para netizen. Beragam komentar pun berdatangan menanggapi kejadian menarik ini.

“Definisi membahayakan diri dan orang lain di jalan,” ujar salah satu netizen.

“Kenapa motornya ga di pake coba..,” kata yang lainnya.

“Kenapa nggak di angkut aja sekalian rumahnya,” komentar yang lain.

“Mobil pick up ketar ketir lihat ini,” sahut lainnya.

“Dipaketin aja bos seneng banget cari susah .. itu rangka nggak ada penyangganya kemungkinan melengkung besar,” ucap yang lain.

“Lagi bingung mikirin gimana cara naekin + turunin motornya,” imbuh netizen lain.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu netizen di atas, berkendara seperti ini tentulah sangat berbahaya dan tak patut untuk ditiru. Selain membahayakan untuk diri sendiri, hal ini juga dapat mengundang bahaya untuk pengguna jalan yang lain.

Belum genap 24 jam sejak diunggah pertama kali ke media sosial, video ini kini telah diputar hingga lebih dari 55ribu kali penayangan serta berhasil memperoleh banyak likes dan komentar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here