Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPenampilan Neymar Bikin Frustasi Pemilik PSG

Penampilan Neymar Bikin Frustasi Pemilik PSG

Bogordaily.net– Qatar Sport Investments yang merupakan pemilik Paris Saint Germain (), mengaku muak dengan kelakuan sang bintang . Pihaknya merasa muak baik dilapangan maupun diluar lapangan.

‘'Orang-orang di Qatar (pemilik , red) merasa Neymar lebih memilih Paris daripada ,'' sebut laporan harian Prancis L'Equipe menggambarkan kemarahan pemilik terhadap pemain asal Brasil tersebut.

The Qatar mengaku kecewa dan dengan penampilan Neymar bersama yang terus memburuk. Mereka semakin muak ketika melihat gaya hidup glamor yang selalu dipertontonkan Neymar sejak pindah ke Paris.

‘'Mereka menjadi muak dan bosan dengan gaya hidupnya yang glamor, tidak seperti banyak atlet elit lainnya. Dan, di lapangan, mereka merasa bahwa dia terus menghasilkan penampilan yang buruk.''

Pemilik merasa pemain Brasil itu mengembalikan sangat sedikit dari semua yang telah diberikan kepadanya (dalam bentuk uang) sejak ia menjadi rekrutan termahal dalam sejarah. Untuk 222 juta euro yang dikantongi Barcelona saat membayar klausulnya, mereka masih harus membayar gajinya Neymar.

Secara total, selama lima musim, mereka mesti mengeluarkan pengeluaran berjumlah lebih dari 500 juta euro. ‘'Tapi, tidak semuanya orang di Doha harus membayar Neymar. Karena, dia juga dijamin kesepakatan sponsor yang dibayar dengan baik untuk meninggalkan Barcelona,'' sebut laporan L'Equipe.

Dengan link ke Qatar National Bank dan Qatar Airways, pemilik telah melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan Neymar di Paris.

Dirinya dinilai akan menjadi salah satu atraksi utama dan bintang untuk Piala Dunia 2022 yang akan dimainkan di Qatar pada November dan Desember.

Namun, penampilannya telah membuat frustrasi mereka yang telah mengumpulkan uang selama ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here