Wednesday, 15 May 2024
HomeViralViral Pengamen di Georgia Bawakan Lagu Indonesia Raya

Viral Pengamen di Georgia Bawakan Lagu Indonesia Raya

Bogordaily.net – Seorang warga negara Indonesia (WNI) dibuat kaget dengan di Georgia yang membawakan lagu . Sebagaimana kita tahu adalah lagu kebangsaan.

Lagu menjadi salah satu titik kelahiran pergerakan nasional di seluruh nusantara untuk mendukung terbentuknya negara Indonesia yang bersatu. Tentunya, sebagai lagu kebangsaan kita orang Indonesia harus bangga apabila menyanyikannya.

Pengguna media sosial TikTok @hassanhans mengunggah video seorang pengamen di Georgia yang membawakan lagu .

“Ketik satu kata buat si bapaknya!” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya, dikutip dari Yoursay, Senin  April 2022.

Hassan seorang WNI ini sedang melakukan jalan-jalan ke Tbilisi ibu kota dari negara Georgia. Hassan tampak sedang menyusuri sebuah jalan di Kota Tbilisi yang berada di dataran tinggi.

Tampak dari atas jalan tersebut pemandangan kota Tbilisi yang indah. Ketika berada di sana, Hassan tiba-tiba dikejutkan oleh seorang pengamen pria.

Hassan terkejut sebab pengamen pria itu membawakan lagu dengan memakai alat musik akordion. Pengamen pria ini terlihat sangat fasih membawakan lagu .

“Kaget, haru, bangga! Disambut lagu sama pengamen jalanan di Georgia,” tulis Hassan.

Mendengar alunan musik lagu yang dibawakan oleh pengamen itu membuat Hassan refleks ikut bernyanyi. Usai lagu dibawakan oleh pengamen tersebut, dia pun mengucapkan terima kasih.

Sejak diunggah satu hari yang lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 713, 7 ribu kali. Video itu pun seketika langsung dibanjiri oleh berbagai macam komentar dari pengguna TikTok.

Banyak pengguna TikTok Indonesia yang mengajak masyarakat agar bangga dengan lagu kebangsaannya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here