Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPeringati Hari Kartini, DPS Kenakan Kebaya saat Bagikan Takjil

Peringati Hari Kartini, DPS Kenakan Kebaya saat Bagikan Takjil

Bogordaily.net – Wakil rakyat yang kini duduk di Komisi IV DPRD Kota Bogor, () pakai baju kebaya saat mengisi momentum ke-144, dengan turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara di Bundaran Air Mancur, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Devie mengatakan, aksi sosial berbagi takjil di bulan Ramadhan ini memang sudah diagendakan dan juga direncanakan didalam menyambut yang jatuh hari ini, 21 April 2022.

Kata Devie, dengan aksi yang dilakukannya ini sebagai bukti bahwa Partai NasDem Kota Bogor hadir di tengah-tengah masyarakat didalam memberikan makanan dan minuman bagi mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

“Saya turun ke jalan membagikan takjil ini tidak sendiri, ada dari sayap partai, kemudian teman-teman garda terdepan, Garda Wanita (Garnita) NasDem dan diikuti juga oleh mahasiswa,” kata Devie kepada wartawan di lokasi, Kamis, 21 April 2022.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor ini menambahkan, aksi ini juga sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat.

Apalagi, lanjut Devie, di bulan yang penuh rahmat ini merupakan momentum yang sangat baik untuk berbuat kebaikan antar sesama.

“Saya berharap, semoga ini bisa bermanfaat untuk warga Kota Bogor,” ucap Devie.

Selain itu, lanjut Devie, di momentum dan juga dirinya sebagai wanita ingin membuktikan bahwa wanita atau perempuan juga mampu untuk berbuat sesuatu, sehingga tidak usah malu kalah dengan laki-laki.

“Ya, kita ingin membuktikan juga bahwa perempuan-perempuan juga bisa, mampu untuk berbuat sesuatu yang lebih baik daripada laki-laki pastinya,” ucap Devie.

Masih kata Devie, berbagi takjil kali ini jumlah paketnya sebanyak 500 paket. Dimana paket-paket tersebut dari binaan UMKM yang selama ini ia bina.

“Kebetulan saya juga ada binaan UMKM , ada paket ketan hitam, kacang hijau, gorengan, mie goreng, itu semua adalah hasil dari teman-teman UMKM binaan saya. Jadi mereka menyumbangkan hasil hasil karyanya, hasil yang mereka dagangkan untuk di bagikan hari ini,” paparnya.

Lanjut Devie, rangkaian berbagi didalam memperingati ini akan terus dilakukan, dan rencananya di tanggal 23 April mendatang akan membagikan 1000 paket.

“Ya, kita masih berlanjut dalam rangkaian , DPS akan membagikan 1000 paket lagi di tanggal 23 April besok,” tutup Devie.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here