Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPeringati HBP ke-58, Lapas Gunungsindur Bagikan Puluhan Paket Sembako

Peringati HBP ke-58, Lapas Gunungsindur Bagikan Puluhan Paket Sembako

Bogordaily.net—Lapas Kelas Khusus Kelas IIA Gunungsindur Kabupaten Bogor membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat sekitar lapas yang membutuhkan. Selain dibulan Ramadhan 1443 Hijriah ini pembagian paket sembako ini juga dalam rangka memperingati .

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto dan Pejabat Struktural kepada perwakilan warga masyarakat penerima bantuan paket sembako.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto, menyampaikan Bakti sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan jajaran Insan Pemasyarakatan yang dilaksanakan secara serentak memperingati Hari Bhakti Pemasyarkaatan ke-58.

“Bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan terdampak pandemi Covid-19 dengan harapan dapat turut serta memperingan beban mereka,”kata Kalapas.

Kalapas menambahkan, Bakti sosial yang dilakukan Lapas Gunungsindur dengan membagikan sembako ini juga merupakan momen yang tepat di Bulan Suci Ramadhan untuk kepada saudara kita yang membutuhkan yang ada di daerah sekitar Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

“Hal ini menunjukkan Pemasyarakatan ada untuk masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Ketua RW 07 Kampung Kemang Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur Suherman menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur beserta jajaran yang sudah menyelenggarakan baksos bagi warga kami.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga kami yang membutuhkan,”ucapnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here