Monday, 29 April 2024
HomeViralAksi Sahabat Persentasi ke Orang Tua Demi Liburan Bersama Viral di Tiktok

Aksi Sahabat Persentasi ke Orang Tua Demi Liburan Bersama Viral di Tiktok

Bogordaily.net – Demi bisa ikut , teman rela presentasi ke pada ayahnya agar diizinkan. Melalui unggahan video TikToknya sherrylsubandi, dua tersebut rela presentasi memaparkan soal alasan teman mereka Celine harus ikut liburan ke Bali.

“Gaskeun! Kira-kira dibolehin enggak ya sama si om?” tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip dari Yoursay, Minggu 17 April 2022.

Dua tersebut yakni pengunggah video Sherryl dan Jerry. Pertama, Jerry memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud video presentasi ini.

Pada slide pertama, berisi daftar isi presentasi itu antara lain alasan, tujuan, dan komitmen. Jerry mengatakan ada alasan kenapa Celine harus ikut liburan.

Ada lima alasan yang dipaparkan secara bergantian oleh Jerry dan Sherryl. Alasan pertama, hiburan untuk Celine. Kedua, Covid di Bali rendah ditunjukkan dengan data statistik.

Ketiga, waktu yang dipilih untuk liburan sangat tepat. Keempat, tempat tinggal aman, nyaman, gratis di villa milik Sherryl.

Alasan terakhir yaitu ini merupakan jalan-jalan terakhir Celine sebelum menjadi cavewoman. Pada bagian kedua dijelaskan tentang tujuan liburan mereka.

Pertama, membuat Celine senang jasmani dan rohani. Kedua, menemani Sherryl membersihkan villa dan healing. Hal yang terpenting adalah Celine menjadi kunci liburan mereka.

Jika Celine tidak ikut maka liburan tidak akan dilakukan. Bagian terakhir yakni komitmen mereka selama di Bali bersama Celine.

Komitmennya antara lain, mengikuti segala perintah dan amanah ayah Celine. Selanjutnya, menjaga Celine dengan segenap jiwa dan raga.

Berkomitmen menjaga protokol kesehatan dan rohani. Poin utama komitmen mereka untuk memastikan Celine merasa bahagia selama berlibur di Bali.

Dua tersebut berharap ayah Celine memberikan restu dan doa penuh kepada mereka untuk berlibur ke Bali. Sejak diunggah satu hari kemarin, video ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here