Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Rangsang Warga Ikuti Vaksin Booster dengan Berikan Minyak Goreng

Perumda Tirta Pakuan Rangsang Warga Ikuti Vaksin Booster dengan Berikan Minyak Goreng

Bogordaily.net – Untuk merangsang agar mengikuti vaksin tahap tiga atau booster, maka membuat terobosan di empat kelurahan seperti di Genteng, Bojongkerta, Kertamaya dan Cipaku, dengan menyiapkan minyak goreng (migor, red) kemasan dengan diskon nyaris 50 persen, dimana per liternya hanya dibanderol Rp15 ribu saja.

yang sudah divaksin booster di lokasi yang sudah Tirta Pakuan siapkan, akan mendapatkan kupon untuk bisa membeli migor kemasan yang biasanya per liter mencapai Rp25 ribu atau Rp28 ribu. Namun, disini cukup membayar Rp15 ribu saja per liternya dengan migor merk Fortune,” jelas Direktur Utama (Dirut) , Rino Indira, Selasa , 12 April 2022.

Masih kata Rino, kegiatan dimulai sejak Senin, 11 April 2022. Sementara, dipilih empat kelurahan dulu yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

“Per hari, kita siapkan 100 kupon untuk . Dan Alhamdulillah, antusias sangat tinggi sehingga bukan tidak mungkin kuota kupon bisa kita tambah jika terus membludak,” kata Rino.

Rino mengatakan, kegiatan ini juga bekerjasama dengan PKK sehingga selain migor yang disiapkan Tirta Pakuan, maka juga memperoleh secara cuma-cuma telor serta sayuran.

“Mudah-mudahan, migor serta sembako lainnya ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, terlebih harga bahan pokok saat ini mulai merangkak naik,” tandasnya.

Terlihat, di lokasi vaksinasi dosis ketiga, tidak terlihat antrean atau kerumunan. Selain tempat dan lokasi vaksinasi yang luas, penyelenggara juga menempatkan banyak personil sehingga proses vaksinasi tidak sampai menunggu lama, apalagi terjadi antrean panjang.

“Nyaman juga vaksin di tempat yang diselenggarakan ini. Kemudian, enaknya lagi setelah disuntik vaksin, dapat minyak goreng kemasan yang diskonnya besar,” aku Wati Widowati (37), seorang warga Kelurahan Genteng.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here