Perumda Tirta Pakuan Rangsang Warga Ikuti Vaksin Booster

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kota Bogor · 12 Apr 2022 20:13 WIB

Perumda Tirta Pakuan Rangsang Warga Ikuti Vaksin Booster dengan Berikan Minyak Goreng


 Perumda Tirta Pakuan Saat Bagikan Minyak Goreng Kepada warga yang Telah di Vaksin Booster. (istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Perumda Tirta Pakuan Saat Bagikan Minyak Goreng Kepada warga yang Telah di Vaksin Booster. (istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Untuk merangsang warga agar mengikuti vaksin tahap tiga atau booster, maka Perumda Tirta Pakuan membuat terobosan di empat kelurahan seperti di Genteng, Bojongkerta, Kertamaya dan Cipaku, dengan menyiapkan minyak goreng (migor, red) kemasan dengan diskon nyaris 50 persen, dimana per liternya hanya dibanderol Rp15 ribu saja.

“Warga yang sudah divaksin booster di lokasi yang sudah Tirta Pakuan siapkan, akan mendapatkan kupon untuk bisa membeli migor kemasan yang biasanya per liter mencapai Rp25 ribu atau Rp28 ribu. Namun, disini warga cukup membayar Rp15 ribu saja per liternya dengan migor merk Fortune,” jelas Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira, Selasa , 12 April 2022.

Masih kata Rino, kegiatan dimulai sejak Senin, 11 April 2022. Sementara, dipilih empat kelurahan dulu yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

“Per hari, kita siapkan 100 kupon untuk warga. Dan Alhamdulillah, antusias warga sangat tinggi sehingga bukan tidak mungkin kuota kupon bisa kita tambah jika terus membludak,” kata Rino.

Rino mengatakan, kegiatan ini juga bekerjasama dengan PKK sehingga selain migor yang disiapkan Tirta Pakuan, maka warga juga memperoleh secara cuma-cuma telor serta sayuran.

“Mudah-mudahan, migor serta sembako lainnya ini bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, terlebih harga bahan pokok saat ini mulai merangkak naik,” tandasnya.

Terlihat, di lokasi vaksinasi dosis ketiga, tidak terlihat antrean atau kerumunan. Selain tempat dan lokasi vaksinasi yang luas, penyelenggara juga menempatkan banyak personil sehingga proses vaksinasi tidak sampai menunggu lama, apalagi terjadi antrean panjang.

“Nyaman juga vaksin di tempat yang diselenggarakan Perumda Tirta Pakuan ini. Kemudian, enaknya lagi setelah disuntik vaksin, dapat minyak goreng kemasan yang diskonnya besar,” aku Wati Widowati (37), seorang warga Kelurahan Genteng.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Peduli Pendidikan, BSI Adakan Program ‘BSI Goes To School’

8 Agustus 2022 - 19:12 WIB

Goes to school

Jelang Hari Kemerdekaan, Sertu Rohatna S Hadiri Persiapan Kegiatan Bersama Warga

8 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Sertu Asmadi Lakukan Giat Rapat Bahas Stunting Bersama DPPKB Kota Bogor

8 Agustus 2022 - 15:34 WIB

Sambut HUT RI ke-77, Karang Taruna Kota Bogor Gelar Rangkaian di Tingkat Kelurahan hingga Kecamatan

8 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Peltu Tamjid Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Wilayah Binaan

8 Agustus 2022 - 13:18 WIB

Dosen UIKA Bogor Ikuti Workshop Pemutakhiran dan Sinkronisasi Data pada Sinta dan Garuda

8 Agustus 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kota Bogor